Sukses Bikin Jomblo Iri dan Jengkel, Pria Lombok Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus dalam Satu Resepsi

Netizen dibuat jengkel sekaligus iri saat melihat keberhasilan seorang pemuda dari lombok dalam hal memikat hati wanita, bagaimana tidak berhasil ia mampu menikahi dua wanita sekaligus dalam satu acara resepsi.



Seperti yang dilansir dari tribunnews.com Kabar menghebohkan itu dibagikan oleh akun Facebook Lalu Gunawan Jayadi, pada Jumat (28/10/2016). Gunawan mengunggah sejumlah foto pernikahan dengan dua wanita sekaligus itu.

Jangan Lewatkan : Kejam dan Tidak Berperikemanusiaan Lagi, Bocah 11 Tahun Pengidap Autis Harus di Sekap di Dalam Lemari Selama 3 Tahun dan Meninggal Kurus Kering

Terlihat, lelaki bernama Manum menikahi Mariati dan Suarni Anggun Nupi, dua wanita yang berasal dari desa yang berbeda. Dua wanita itu juga tampak akur, seolah telah menerima untuk dipoligami.

Menurut Gunawan, pernikahan Manum dan dua istrinya terjadi di Mertak Pujut, Lombok Tengah.
"Kejadian Lagi Di Lombok Tengah. Untuk yang ke-2 kalinya, pernikahan dengan dua istri sekaligus setelah bulan Mei kemarin. Luar biasa," tulis Gunawan.

Pada bulan Mei lalu, pernikahan satu pria dengan dua wanita juga terjadi di Lombok Tengah. Saat itu, M Hasan Basri, S Kep NS menikah dengan Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah, S Kep NS.
Pernikahan tersebut juga menjadi perbincangan netizen di dunia maya.
Ketahuilah, 6 Cara Membuat Rumah Anda Terlihat Lebih Nyaman
Baca Juga :

Ketika foto-foto dua pernikahan tersebut diunggah oleh Gunawan, sejumlah netizen langsung memberikan komentar. Ada yang merasa iri dengan yang dialami si mempelai pria.

"Saya cari satu untuk dinikahin saja semaput rasanya," kata akun Facebook Ray Retrigo Sitio mengomentari foto-foto itu.

Sementara yang lain heran, mengapa dua wanita itu mau dipoligami.

"Kok mau-maunya yang cewek ya," komentar Tarry Ananta.

"Ceweknya bodoh," kata Orrida Aichi Rudi Ance.

Ada pula yang menghujat pengantin pria, yang berani menikahi dua wanita sekaligus.

"Bisa gak nafkahnya jangan bisanya kawin dua aja nafkah juga jarus itu. Sok jago nikah dua atau tiga tapi tak becus ngasih makan istri," tukas Azizatul Hilmi.
loading...
Top