Subhanallah! Lafadz Allah Hiasi Langit Jakarta Saat Aksi Damai 4 November


Banyak peristiwa menarik yang bisa dijumpai ketika masa menggelar aksi bela Islam atau 411 di Jakarta beberapa waktu lalu. Salah satu yang membuat geger adalah terbentuknya lafadz Allah di langit Jakarta saat aksi demo berlangsung.

Fenomena Lafadz Allah di langit ini sempat abadikan oleh peserta aksi. Ketika ratusan ribu massa Umat Isam bergerak dari Masjid Istiqlal menuju Istana, para peserta aksi dibuat terkesima dengan munculnya lafadz Allah di langit. Sontak saja itu membuat semua peserta terkejut dan langsung mengabadikan moment tersebut dengan kamera mereka.


Belum diketahui perihal kebenaran dari foto tersebut, sehingga banyak menimbulkan pro dan kontra. Akan tetapi banyak juga yang mengakui bahwa memang benar adanya, serta merupakan kebesaran Allah SWT saat semua orang tengah melakukan aksi demo 4 November.

“Semua ini bukan kebetulan. Mulai dari tanggal 411 yang membentuk Lafadz Allah serta cuaca hari itu yang tidak panas dan tidak hujan seperti Allah yang menjaga dan menjadi saksi pada hari itu Allahu Akbar!,” Tambah Ardi, salah satu peserta aksi.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebelumnya juga sudah memprediksi cuaca pada Jumat (4/11/2016), bertepatan dengan Aksi Bela Islam 4 November berpotensi hujan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Namun, ternyata hal itu tidak terjadi. Pada kenyataannya saat aksi berlangsung langit berubah menjadi mendung saja.
loading...
Top