Subhanallah, Cerita Keputusan Dea Mirella Untuk Berhijab Sungguh Menggetarkan Hati


Dea Mirella, wanita yang terkenal sebagai penyanyi ini memutuskan untuk berhijab semenjak bulan Ramadan lalu, lebih tepatnya satu minggu sebelum hari raya. Ia mengungkapkan bahwa sepanjang bulan Puasa hatinya telah mantap untuk menutup aurat.

Dilansir dari Dream, Ia mengatakan, "Aku tiba-tiba mengenakan hijab dan nggak ingin lepas lagi. Sebenarnya nggak ada rencana apapun".

BACA JUGA : Jangan Tunda Lagi, Ketika Hijabmu Telah Kau Kenakan, Maka Mulailah…

Wanita 41 tahun ini mengungkapkan, proses hijrahnya itu terjadi saat ia menghadiri acara buka puasa bersama. Dea mulai merasa nyaman dengan penampilan barunya itu, meskipun ia mengaku baru memiliki tiga buah hijab saat itu.

"Suatu hari aku pergi ke acara buka bersama pakai hijab, merasa tenang ya. Segala rasa takut aku kayaknya lebih ikhlas juga," ungkapnya.



Perubahan ini tak membuat wanita bernama lengkap Ade Suzie Mirella ini takut kehilangan pekerjaannya di dunia hiburan. Dia yakin, meski berhijab, rezeki akan tetap mengalir.

" Ada yang bilang kalau pakai jilbab job berkurang. Aku jadi nggak takut dengan masalah rejeki juga. Aku percaya sudah diatur Allah," tutupnya.
loading...
Top