So Sweet! Kisah Romantis Film "CINTA SUBUH" Berakhir di Pelaminan Dunia Nyata


Film Cinta Subuh

Cinta lokasi, mungkin bisa saja dan biasanya banyak yang terjadi. Sebagai contoh kala itu sebuah sinetron salah satu tv swasta yang mempunyai episode begitu panjang  sebut saja "Cinta Fitri". Pemeran utama dalam kisah cinta di film ini juga melanjutkan adegan mereka dalam dunia nyata, dan akhirnya Teuku Wisnu bersama Shiren Sungkar membina rumah tangga.

Tak kalah romantis dengan itu. Kabar terbaru datang dari pemeran utama film Cinta Subuh. Aktor dan aktris film pendek Cinta Subuh, yaitu bang Andre dan uni Rahmi, akhirnya melangsungkan akad nikah pada 26 November kemarin.

Kabar bahagia pernikahan ini bukan bagian scene di film, tapi memang benar-benar pernikahan yang nyata. Kebenaran ini bisa dikonfirmasi lewat postingan dari akun Instagram @filmmakermuslim.

Baca Juga: Bukti Nyata 'Kalau Jodoh Gak Bakal Kemana'

Mereka berdua mulai dikenal netizen, sejak memerakan tokoh Angga dan Ratih  di film Cinta Subuh garapan Film Maker Muslim yang tayang dichannel youtube pada 2014 lalu. Dan saat ini sudah mencapai 1 juta lebih views.

Kita doakan, semoga pernikahan mereka menjadi keluarga sakinnah mawadah warahmah. Mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah, serta bahagia dunia akhirat, aamiin.

Yuk kita lihat beberapa foto pernikahannya dibawah ini :


Foto via Instagram @filmmakermuslim.


Foto via Instagram @filmmakermuslim.


Foto via Instagram @filmmakermuslim.


Foto via Instagram @filmmakermuslim.

Buat sahabat yang masih jomblo, jangan dibawa baper yaa, Percaya deh, jodoh kamu nggak bakal kemana. Jadi saat ini, terus aja belajar memantaskan diri dihadapan Allah. Semoga jodoh segera menjemput kalian ke pelaminan.

Top