Setelah Jalani Oplas, Gadis Ini Ngaku Jadi Wanita Tercantik di Muka Bumi. Setuju?!

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Hmm.. pasti semua orang ingin kan berpenampilan cantik dan memukau banyak pria. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang melakukan banyak hal demi mendapatkannya, bahkan sampai operasi plastic.



BACA JUGA: Kedatangan Kucing Mirip Vampir Ini Langsung Hebohkan Dunia Maya

Orang-orang tercantikpun juga mendapat penghargaan seperti Miss World, Miss Universe, dan Miss Lainnya. Namun apa yang dilakukan oleh perempuan yang bernama Abby ini sungguh berbeda. Tak perlu mengikuti perlombaan tingkat dunia untuk memperoleh gelar perempuan cantik sejagat.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Wanita itu mengkalim dirinya sebagai wanita tercantik sedunia setelah melakukan operasi plastic (Oplas).  Ia melakukan operasi pada mata yang kini berwarna biru, hidung yang “dirasa” paling sempurna, dan dagu yang sangat lancip.



Dalam salah satu postingan ia mengaku selama ini ia tinggal di Amerika dan baru saja pulang ke Tiongkok. Ia pun berbicara dengan aksen Amerika yang menurut netizen nanggung.

Menurut netizen, semua itu dilakukannya hanya karena ingin pamer saja. Di media sosial ia pun mengaku memperoleh respon yang banyak mengenai kecantikannya itu. Banyak pujian yang dia peroleh, bahkan tak sedikit pria asing yang ingin menciumnya. Hmm.. bagaimana? Setuju bahwa dia adalah wanita tercantik sedunia??
loading...
Top