Seminggu Lalu Bicarakan Pernikahan dengan Camer, Tiba-Tiba Calon Istri Sudah Dihamili Sepupu



Bagaimana bila hal ini diposisimu guys. Mungkin rasanya seperti ditampar oleh lempengan besi yang sedang ditempa oleh bara api. Panas pakai banget.

Pernikahan memang bukan moment yang biasa. Wajar saja jika setiap pasangan mempersiapkannya jauh-jauh hari, bahkan jauh-jauh tahun. Namun yang perlu digarisbawahi, terkadang setiap rencana yang telah diatur matang tiba-tiba bisa gagal begitu saja.

Sebuah kisah viral di media sosial, dimana seorang pria yang hingga saat ini belum diketahui namanya mengaku dirinya merupakan calon pengantin yang sudah menentukan tanggal pernikahan dengan pasangannya pada April tahun depan. Tidak hanya antara dia dan pasangannya, bahkan tanggal pernikahan sudah dibicarakan bersama calon mertua.

Sayang seribu sayang, untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Keadaan berupa begitu cepat, baru seminggu membicarakan tanggal pernikahan bersama calon mertua, pria ini mengaku shock lantaran mendapatkan undangan pernikahan dengan nama calon istrinya yang bakal menikah dengan sepupunya sendiri.

Baca Juga : Ketika Ratusan Ribu Rupiah Bisa Merubah Tingkah Hingga Jadi Tonggak Bersejarah

Lebih kaget lagi, pria tersebut tak menyangka alasan calon mertua menggagalkan rencana pernikahan dengan putrinya. Lihat saja status menyedihkan calon pengantin di bawah ini:


Postingan inipun mendapat komentar dari netizen,

"Perih coyy perihh" kata Rifki Destian mengomentari foto tersebut.
"I know what you feel broo.. Ikhlasin aja.. walau itu sulit," sambung Cahyo Imam Prakoso mengomentari.

Semoga pria ini sadar ya, bahwa perempuan yang dinikahi bukan jodohnya. Karena dia akan diberikan jodoh yang lebih baik dan tidak gampangan.
Top