Secuek Apapun Cowok, Gesture Inilah yang Bisa Jadi Tanda Dia Tulus Mencintaimu Atau Hanya Nafsu Belaka


Semakin dewasa hubungan, jalan yang kalian lalui pun bukan hanya soal senang-senang. Tapi, jalanan terjal di depan justru menuntun kalian agar bisa sama-sama berkembang dan mengerti peran masing-masing. Mengingat nantinya tak cukup bermodal cinta untuk ke masa depan, tapi juga cita-cita yang kalian miliki. Kamu atau dia memiliki mimpi sendiri-sendiri, dan paling tidak hubungan ini punya andil dalam mewujudkan satu sama lain. Begitu juga perasaan si pria dalan menjalani hubungan. Perlu untuk diperjelas apakah dia memang yang terbaik untukmu atau hanya membuang waktu untuk orang yang salah. Nah, berikut ini beberapa hal yang bisa membedakan apakah dia memang benar mencintaimu atau hanya nafsu belaka.

Baca juga : Jangan Telat! Ini Tanda Si Dia Mulai Bosan Dengan Hubungan Kalian

1.Alih-alih merangkul tubuhmu di setiap pertemuan, dia lebih suka menatap dalam-dalam dan mencermati setiap ucapan 


Sekadar menggenggam tangan atau pundakmu memang tetap ada sesekali. Hanya saja waktunya tetap lebih banyak sebagai pendengar yang baik sambil menatap matamu dalam-dalam. Ada saatnya juga dia menimpali ucapanmu dengan hal-hal yang tak kalah menarik. Membuat obrolan kalian selalu hidup dan tak pernah membosankan pastinya.

2. Kamu paham elusan di kepala atau pipimu ini tanda sayangnya, bukan isyarat ingin bermesraan lebih jauh lagi


Meski dia menyentuhmu, herannya kamu sendiri tak merasa takut dirinya berbuat macam-macam. Dia seperti paham dan menghargai batasan-batasan yang kamu tetapkan dalam urusan kontak fisik. Dia juga tak pernah memintamu melakukan hal-hal yang lebih dari kewajaran.

3. Keputusanmu menjalani hubungan dengan wajar. Sehat tanpa perlu kontak fisik berlebih pun diterimanya dengan sabar


Alih-alih berubah sikap dengan pemikiranmu soal hubungan yang wajar dan sehat tanpa kontak fisik berlebih, dia justru menerima keputusanmu dengan sabar. Dia pun pernah mengatakan, kunci kenyamanan hubungan ini tak melulu soal kontak fisik. Tapi memang terletak pada kesetaraan keputusan. Tak ada pihak yang lebih dominan dalam hubungan kalian berdua.

4. Bukan merayu atau mengajakmu ke tempat sepi, dia lebih suka bersamamu melakukan kegiatan positif untuk menikmati hari


Dia sendiri lebih suka mengajakmu melakukan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan. Entah berbelanja barang-barang favorit kalian, entah sekadar nonton dan makan saja, atau pergi hunting foto ke tempat-tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Intinya dia sadar diri, harus mengajakmu ke mana untuk menikmati kebersamaan yang lebih mendekatkan pada pribadi masing-masing.

Baca juga : Curhatan Cewek, Untukmu yang Kutunggu untuk Menghalalkanku

5. Dia sendiri tahu, kalau hubungan kalian bisa sukses bukan dari sentuhan fisik semata, tapi juga perasaan serta kedewasaan


Dia mempertahankanmu karena memang perasaannya ke dirimu kuat sekali. Dia juga merasa beruntung memiliki kamu yang sama-sama mau belajar untuk lebih dewasa lagi. Urusan kontak fisik berlebih, hanya jadi pelengkap yang dibutuhkan ketika waktunya sudah tepat.
Top