Secara Misterius, Ibu yang Telah Meninggal Ini Mampu Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan. Begini Kisahnya

Kasih ibu kepada anaknya tidak akan bisa tergantikan, bahkan saat beliau wafat pun rasa cintanya masih tetap mengalir. Seperti yang dilakukan ibu asal Utah, AS ini.



Dikutip Dari Tribunnews, seorang ibu yang telah meninggal dalam sebuah kecelakaan mampu selamatkan bayinya yang juga ikut dalam insiden tersebut.

Jennifer Lynn Groesbeck (25) tewas setelah mobilnya menabrak pembatas jembatan dan kemudian masuk ke sungai di wilayah Spanish Forks, Utah, Amrika Serikat. Saat itu, Lynn sedang bersama anaknya Lily Groesbeck.namun Lily yang baru berusia 18 bulan masih bertahan hidup setelah mereka terendam dalam mobil selama 14 jam.

Lynn dan bayinya, Lily saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya di daerah Salem menuju rumahnya di Springville pada Maret 2015 silam. Tiba-tiba ban mobilnya selip dan pada pukul 22.30 kejadian mengerikan terjadi.

Keesokan harinya, sekitar pukul 12:30, seorang nelayan menemukan mobil Lynn dalam posisi terbalik. Nelayan itu langsung menghubungi polisi. Tyler Beddoes, polisi wilayah Spanish Fork mengatakan saat dirinya berada di dekat TKP, dia dan ketiga rekannya sama-sama mendengar suara seorang wanita yang merintih minta tolong.

Para petugas yakin jika korban kecelakaan masih ada yang selamat.

Namun ternyata Lynn sudah ditemukan tak bernyawa, sedangkan Lily tak sadarkan diri.

Petugas lantas segera mengevakuasi korban dan melarikannya ke Mountain View Hospital. Setelah kecelakaan terjadi, kondisi Lily semakin membaik dan kembali ceria seperti anak seumurannya.

Peristiwa kecelakaan ini sangat misterius dan aneh. Tak ada yang tahu bagaimana bayinya selamat dalam kondisi tergantung dalam mobil yang terendam air selama 14 jam.

Beddoes dan rekan-rekannya pun masih tak percaya keajaiban ini terjadi. Hal ini membuktikkan bahwa cinta kasih seorang ibu untuk anaknya masih akan tetap ada meski sang ibu telah tiada.
loading...
Top