Sambut Aksi Damai Demo Ahok Pada 4 November Nanti, Tukang Nasi Bikin Klaifikasi Nasi Bungkus

Aksi damai yang akan di langsungkan pada 4 november menjadi perbincangan yang hangat bagi netizen.



Pasalnya semakin dekat dengan tanggal itu banyak hal-hal unik, satu diantaranya soal nasi bungkus dengan perbedaan pada karetnya, Dalam foto itu, terdapat tulisan seperti ini.

KLASIFIKASI NASI BUNGKUS
Karet Merah Telur & Sayur Nangka
Karet Ijo Daging Rendang
Karet Kuning Teri Jengkol
4 NOVEMBER MAKIN DEKAT...

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com Gambar ini diposting oleh akun kribon @h_kribons di twitter pada 31 Oktober 2016.

Beda lagi dengan akun Iman Sjafei @imanlagi yang berkicau tentang nasi bungkus.

Ia berkicau sudah menanyakan beberapa kenalan vendor nasi bungkus.

Nasi bungkus itu sudah dipesan untuk 4 November.

Rupanya, lauknya ikan dan telor.

"Iseng nanya bbrp kenalan vendor nasi bungkus ttg orderan buat tgl 4 nov. Lauknya ikan n telor . Kirain hajatan spesial nasbungnya pake ayam."


Ada demo besar


Menanggapi akan adanya aksi besar-besaran pada Jumat (4/11/2016) lusa, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto mengeluarkan himbauan.

Wiranto mengimbau kepada demonstran untuk menyelesaikan aspirasinya tepat pukul 18.00 WIB atau sebelum itu.

"Bubar pukul 18.00WIB, jangan sampai dibubarkan. Itu kata undang-undang," kata Wiranto di Kantornya, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Dia mengimbau agar seluruh demonstran juga bisa tertib dalam menyampaikan aspirasinya tidak perlu membuat kegaduhan ataupun perusakan fasilitas umum.

"Bebas boleh tapi jangan ganggu kebebasan orang lain. Jangan sampai ada hal yang mencekam yang buat warga takut apalagi chaos, jangan sampai lah," ujarnya.

Ketertiban, kata Wiranto, sudah menjadi pembicaraan khusus saat pertemuan ormas Islam dengan pemerintah di Istana Negara pagi tadi.

"Para ulama tadi juga menyerukan agar kalaupun nanti ada demo tanggal 4 November yang digelar setelah salat Jumat, para ulama harap bisa digelar dengan damai, karena memang demo tak bisa dilarang itu merupakan satu hak untuk sampaikan pendapat di muka umum," katanya.
Top