Rusaknya Moral Anak Sekarang, Siswa SMP ini Memaksa Minta Foto Bugil Teman Sekolahnya



Cerita ini dituturkan sendiri oleh orangtua korban, walaupun saat itu si anak dengan ketakutanya bercerita kepada orang tuanya. "Anak saya cerita kalau teman laki-lakinya minta foto bugil ke dia," begitu kata Naftalina Kusumawardhani, sang Ibu.

Memang remaja itu mempunyai banyak keingin tahuan yang tinggi. Namun mirisnya beberapa remaja saat ini lebih ingin tahu seluk beluk hal negatif daripada yang positif. Seperti kelakuan remaja yang keterlaluan ini.

Lewat pesan telepon seluler, anak SMP ini meminta foto bugil teman sekolahnya dengan dalih diminta orang lain yang mengancam akan menghack email si anak kalau tidak mau meminta foto bugil si korban.

Screen capture pesan remaja tersebut beredar luas di media sosial setelah ibu dari korban yang dimintai foto bugil ini mengunggahnya di media sosial facebook.

"Anak saya cerita kalau teman laki-lakinya minta foto bugil ke dia. Temennya itu, sebut aja si A, bilang kalau dia disuruh temennya, si B. Kalau A tidak mau, B mengancam akan hack akun emailnya si A. Itu modusnya," jelas Naftalina Kusumawardhani.

Baca Juga : Ngeri Tapi Unik! Pasangan Pengantin ini Undang Seekor Beruang Jadi 'Saksi' Pernikahan

Beruntungnya, anak dari Naftalina ini mau cerita ke ibunya meskipun dengan rasa takut dan gemetar. Kelakuan memprihatinkan ini, menurut Naftalina sedang ditangani oleh pihak sekolah. Hati-hati, dan kalian yang merasa menjadi korban jangan sampai takut melaporkan hal - hal negatif ini kepada orang yang kamu percaya.

Ini bukti sms yang dikirim oleh si remaja yang meminta foto bugil putri Naftalina tersebut:

1. Masih SMP akal bulusnya sudah seperti ini


2. Wah, wah, miris ya! 


3. Mudah-mudahan segera ditindak lanjuti ini bocah, dan diberikan efek jera yang setimpal


4. Kata-katanya sudah seperti anak jalanan



Berpikir berkali-kali ya, buat yang punya pikiran negatif dan mau ngelakuin hal itu. Ingat manusia bisa saja tidak tahu, tapi Allah akan memberimu hukuman yang setimpal dengan perbuatan itu.
Top