Resmi Menikah, Inilah Suasana Pernikahan Stefan dan Celine Di Bali


Jalinan cinta Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya sampai ke pelaminan. Stefan dan Celine telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (10/11), di Bali. Stefan dan Celine menggelar pesta pernikahan di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali. Acara pemberkatan Celine dan Stefan sudah dimulai pada pukul 16.30 WITA dan dilanjutkan dengan resepsi pada 18.30 WITA. Memang terkesan tiba-tiba, namun upacara pernikahan berlangsung khidmat hingga akhirnya mereka berdua sah sebagai suami istri.

Sejumlah potret menunjukkan suasana pernikahan dua insan yang tengah berbahagia tersebut. Bernuansa putih dengan pemandangan pantai membuat lokasi begitu terkesan romantis selagi sakral. Ornamen bunga mawar putih pun semakin menambah kesan elegan. Setelah melakukan prosesi prewedding beberapa hari yang lalu, kedua pasangan ini kemudian berani menyebarkan undangan. Meski terbatas, terlihat pernikahan mereka memang minimalis tapi sangat elegan. Apalagi suasana outdoor membuat semakin romantis dan epic.


Di salah satu sudut, Stefan dan Celne memamerkan sejumlah potret kebersamaan keduanya yang digantung di sebuah frame kayu. Mawar putih sebagai penghias yang melambangkan kesucian dipilih untuk memenuhi sudut tersebut.


Beredar pula foto stefan William bersama Agung Saputra sebelum upacara pernikahan. Terlihat stefan yang segar dan sangat siap untuk menjajaki kehidupan yang baru bersama sang calon istri.


Sebuah foto dari sang mempelai wanita, Celine pun sudah tersebar. Meski belum menunjukkan wajahnya, namun Celine terlihat begitu elegan dengan tatanan rambut yang diselipkan bunga mawar.


Suasana romantis juga ditunjukkan pada foto berikut yang menunjukkan celine di pelukan stefan. Keduanya tampak serasi serta sangat pas bersanding dengan busana putih yang terkesan elegan. Wah, sekali lagi selamat untuk Celine dan Stefan.


Top