Pesta Ancam Kari Roney DI inggris



Skandal pesta yang mendera Wayne Rooney mulai berdampak buruk terhadap karirnya di Timnas Inggris. Rooney kini terancam dicopot dari jabatan kapten Timnas Inggris.

Beberapa waktu lalu, The Sun mengabarkan bahwa Rooney menggelar pesta usai Inggris menang atas Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa. Dalam pesta tersebut, Rooney mabuk berat.

Tak sampai di situ, Rooney juga masuk ke pesta pernikahan tamu hotel. Dalam kondisi mabuk berat, Rooney mengajak tamu undangan mengobrol dan berfoto bersama dengan dua wanita seksi.

Striker 31 tahun tersebut diketahui menggelar pesta sejak sabtu malam hingga Minggu pagi

Belakangan diketahui, seperti dilansir Daily Mirror, Rooney ternyata sudah mendapatkan larangan dari manajer Inggris, Gareth Southgate, untuk mengonsumsi alkohol. Dia juga diinstruksikan untuk tidur lebih cepat.

Lewat kejadian ini, tentunya Rooney telah mengabaikan instruksi Southgate. Posisinya di Timnas Inggris pun terancam.

Rooney kini terancam dicopot dari jabatan kapten. Pihak FA hingga sekarang masih menyelidiki kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, maka pemain milik Manchester United itu bisa saja kehilangan jabatannya.

"Kami menggelar investigasi demi memastikan apa yang terjadi, apakah di sana ada staf FA yang terlibat, ya atau tidak? Kami juga akan melakukan evaluasi secepatnya," kata Kepala Eksekutif FIFA, Martin Glenn.

"Mengecewakan, saya pikir sepantasnya dia minta maaf karena tindakan tersebut tak layak dengan statusnya sebagai kapten. Tapi, saya tak mau membuat masalah ini menjadi lebih dramatis," lanjutnya.
loading...
Top