Pertahankan Laki-laki itu Jika Anda Merasakan 13 Ciri-Ciri ini Pada Dirinya


Cinta bukanlah alasan untuk bertindak bodoh, setiap wanita harus mampu memastikan bahwa laki-laki yang dicintainya juga sangat mencintainya agar hubungan yang harmonis dapat tercipta. Oleh karena itu, dilansir dari Keluarga.com, bila Anda memiliki laki-laki dengan ciri-ciri berikut ini, maka pertahankan dia.

Dia peduli kepada Anda


Cinta serta kepedulian seorang lak-laki tidak dapat dinilai dengan materi, karena itu adalah bentuk dari keikhlasan hatinya serta pengabdiannya kepada wanita yang dicintainya.


Dia menghormati Anda



Laki-laki yang cintanya murni akan sangat menghormati Anda, dia akan menjaga tutur kata serta tingkah lakunya di hadapan Anda, dia juga tidak akan berani dengan sembarangan memperlakukan tubuh Anda dengan tidak sopan.

Dia mengungkapkannya kepada Anda



Dia sadar bahwa apa yang dirasakannya tidak akan pernah Anda ketahui bila tidak disampaikan sendiri langsung kepada Anda. Karena itu, tidak ada sedikit pun alasan bagi dirinya untuk takut ataupun ragu mengatakan cinta kepada Anda, dia akan bersikap sangat gentelman.

Anda adalah bagian dari rencana besar masa depannya



Ketika seorang laki-laki serius mencintai wanitanya, maka tidak ada alasan bagi dirinya untuk menunda-nunda supaya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius, jadi jangan kaget bila tiba-tiba dia melamar Anda untuk menjadi istrinya.

Dia sabar dan telaten menghadapi Anda



Laki-laki yang sangat mencintai wanitanya memiliki pengendalian diri yang baik, dia tidak akan mudah cemburu, sakit hati ataupun mudah tersinggung dengan kebiasaan-kebiasaan Anda, sebaliknya dia malah akan sangat sabar dan telaten menghadapi Anda.

Dia sangat melindungi Anda



Dia sadar bahwa perannya adalah untuk melindungi Anda, karenanya dia akan berusaha dengan sebaik mungkin memastikan bahwa Anda selalu dalam keadaan baik-baik saja.


Dia mengasihi keluarga Anda



Dia sadar bahwa mencintai Anda berarti juga harus bersedia mengasihi keluarga Anda, ini adalah suatu kewajiban yang harus dia laksanakan tanpa ada maksud untuk membeda-bedakan.


Memahami Anda dengan baik



Dia memahami dengan baik karakter serta kepribadian Anda, sehingga ketika Anda sedang marah atau sedang menghadapi sebuah masalah dia akan mampu meredam emosinya supaya tidak membuat Anda semakin jengkel kepadanya.

Dia mencintai Anda apa adanya



Dia sadar bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, bahwa kecantikan fisik hanyalah sementara, tetapi kecantikan hati adalah abadi. Karena itu, dia akan mencintai Anda apa adanya dan bukan karena ada apanya.

Dia pandai menjaga perasaan Anda



Seorang laki-laki yang baik pandai menjaga perasaan wanitanya. Karena itu, dia tidak akan pernah mencemarkan nama baik Anda, tidak selingkuh, tidak mengucapkan kata-kata kasar ataupun melukai Anda secara fisik.

Dia jujur kepada Anda



Dari sekian banyak alasan untuk mempertahankan seorang laki-laki satu hal yang paling penting adalah kejujuran, karena kejujuran adalah modal awal untuk mencapai kebahagiaan, tanpanya mustahil hubungan yang harmonis dapat tercipta. Karena itu, pertahankan laki-laki yang jujur sehingga Anda akan memiliki masa depan yang bahagia bersamanya.
Top