Percantik Kamar Mandi Rumahmu Dengan tips Berikut Ini

Kamar mandi yang bersih bisa menggambarkan kepribadian kebersihan pemilik rumah tersebut. walalupun kamar mandi banyak terletak di belakang rumah tapi jika tidak dijaga kebersihannya maka akan dijadikan sarang kuman yang menyebabkan penyakit.





Banyak sekali cara untuk mempercantik kamar mandi  berikut ini Referensirumah.com punya tipsnya yang telah kami kutip dari rumahanda

Dengan Shower




Untuk membuat tampilan kamar mandi anda agar terlihat cantik, Bisa dengan mengaplikasikan shower pada kamar mandi anda. Shower memang akan membuat tampilan kamar mandi anda menjadi lebih simpel dan enak dilihat, karena dengan adanya shower anda tidak perlu lagi menambahkan bak air. Bak air sendiri memakan lahan yang lumayan luas sehingga akan membuat kamat mandi anda terkesan sempit, namun dengan adanya shower maka kamar mandi anda akan terkesan lebih luas karena ukuran shower yang kecil dan anda tidak perlu menggunakan bak air.

LIHAT: MODEL KAMAR MANDI OUTDOOR

Selain itu anda juga dapat mempercantik tampilan kamar mandi anda dengan menambahkan sebuah bak mandi. Bak mandi memang memberikan kesan elegan dan modern pada kamar mandi, namun perlu anda ingat bahwa bak mandi sendiri membutuhkan ukuran lahan yang luas, sehingga jika kamar mandi anda berukuran sempit maka anda tidak bisa mengaplikasikan bak mandi ini pada kamar mandi anda.

Batu Alam




Salah satu cara untuk mempercantik kamar mandi yaitu dengan memadukannya dengan konsep natural. Konsep natural memang sangat cocok untuk memperindah tampilan interior kamar mandi anda, selain itu cara mengaplikasikannya pun juga sangat mudah yaitu dengan mengaplikasikan batu alam untuk dinding kamar mandi anda. Dengan mengaplikasikan batu alam pada dinding kamar mandi anda maka secar tidak langsung akan memberikan kesan natural begitu masuk ke dalam kamar mandi anda.

LIHAT: MODEL KAMAR MANDI SHOWER

Selain itu batu alam juga memiliki banyak sekali keunggulan seperti lebih mudah dalam perawatannya. Batu alam memang lebih tahan terhadap air dan jamur, jadi mudah dalam perawatannya, selain itu batu alam juga lebih tahan terhdapat lumut. Seperti yang kita ketahui jika kita menggunakan keramik untuk dinding kamar mandi, biasanya dalam jangka panjang keramik tersebut bisa terkena jamur jika jarang dibersihkan secara rutin.

Sentuhan Tanaman




Agar kamar mandi anda tampak lebih segar dan hidup, anda bisa menggunakan tanaman hijau dalam pot kecil dan letakkan di kamar mandi. Tapi, selalu jaga kebersihannya ya, agar tidak dijadikan sarang nyamuk. Jangan lupa juga untuk selalu disiram agar tidak layu dan tempatkan agak tinggi supaya tidak mati terkena air sabun kita atau jatuh karena tersenggol badan kita.

LIHAT: MODEL KAMAR MANDI MINIMALIS

Dengan begitu anda bisa mendapatkan kamar mandi yang unik, nyaman dan juga cantik. Mudah banget kan.. Semoga bermanfaat.
loading...
Top