Penawar Patah Hati Paling Ampuh? Ya Jatuh Cinta Lagi

Hanya ada 3 cerita dari jatuh cinta, lanjut sampai pelaminan, digantung, kalau gak gitu ya patah hati. Memang sih sakit jika mengalami patah hati, tapi jangan sampai kamu menyerah dan memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi. Itu salah!



BACA JUGA: MIRIS! Sebagian Besar Remaja Indonesia "Lepas Peraw*n" di Usia Ke 19

Sulit, memang. Tapi, tak ada yang tak bisa dilewati. Move on adalah perihal bagaimana kamu mau menikmati masa-masa patah hati. Kamu bisa menangis dan meratapi nasib. Rasa marah terhadap keadaan pun kadang tak bisa diredam.

Menurut Situs Bintang, Boleh saja, mungkin itu adalah salah satu cara untuk menghidupi setiap fase dalam hidupmu dengan sehidup-hidupnya. Ada yang bilang, "live your life to the fullest", kan? Hidup pun bukan hanya tentang kesenangan, kan?



Cepat atau lambat masa galaumu itu akan berakhir, hanya dibutuhkan usaha dan dibarengi rasa sabar maka kesedihanmu pasti akan habis. Segenap dirimu akan terbiasa tanpa kehadirannya, dan perlahan kamu takkan lagi menengok masa lalu bersama dia sembari diiringi air mata.

Buka hatimu lalu jatuh cinta lah. Ciptakan momen-momen baru untuk disimpan di dalam kepalamu. Percayalah, jatuh cinta adalah obat penawar patah hati paling ampuh yang kamu butuh.
loading...
Top