Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon, Perjuangan Rio Dewanto Menyelamatkan Perdamaian dan Cinta


Layar Cinema Indonesia kembali menghadirkan film terbaru yang pastinya layak ditunggu berjudul Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon. Film Drama yang diproduksi oleh TB Silalahi Pictures yang tak hanya menarik, namun juga mempunyai para bintang dengan akting yang sangat memukau. Film yang kabarnya akan rilis pada 15 Desember 2016 ini dibintangi oleh sederet artis papan nama Indonesia yang pastinya sudah tak diragukan lagi kemahirannya.

Baca juga : Raisa Bikin Baper Anak Muda Lewat Film "Terjebak Nostalgia" Bareng Chicco dan Maruli

Bercerita tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengemban tugas untuk menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Cerita berfokus pada Kapten Satria yang diperankan oleh Rio Dewanto, Serka Gulamo (Boris Bokir) dan Lettu Arga (Yama Carlos). Saat berada di Lebanon, Kapten Satria dan pasukannya tidak hanya menjalankan tugas rutinnya untuk menjaga perdamaian. Namun mereka juga harus menghadapi situasi yang cukup menegangkan, diantaranya, harus melerai pertikaian diantara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan juga usaha Kapten Satria dan regunya untuk berhasil membebaskan tentara negara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah. Berikut trailernya


Baca juga : Kebimbangan Will Smith dalam Cinta dan Kematian, Film Terbaru Drama Komedi Collateral Beauty

Sementara Di Indonesia , Diah yang diperankan oleh Revalina S. Temat mulai bimbang dikarenakan kemunculan Andri (Baim Wong), seorang pemuda lulusan Inggris yang telah susek dibidang properti. Andri menaruh hati pada Diah, dan mendapat dukungan dari ibunya diperankan Tri Yudiman yang terus saja mempengaruhi Diah, supaya mau menerima cinta Andri. Sedangkan ayah Diah (Dedy Mizwar) meminta Diah untuk tetap setia menunggu Kapten Satria hingga selesai bertugas. Nah, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Diah akan menunggu Kapten Satria, atau menerima Andri menjadi pendamping hidupnya?

Cast Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon

Rio Dewanto


Revalina S Temat


Baim Wong


Yama Carlos


Jowy Khouri


Top