Pasti Anda Akan Menangis Bahagia Ketika Membaca Kisah Ini, Berdandan Compang Camping Pria Ini Dengan Segala Kekuranganya Belikan Kue Ulang Tahun Untuk Istrinya

Bicara Soal Kesuksesan, pasti yang terbenak dalam pikiran kita ialah hidup mewah, memiliki mobil mewah, hidup bergelimang harta.



Memang segalanya akan mudah jika diukur dengan uang dan banyak orang akan menganggap uang adalah segalanya namun segalanya tidak dapat diukur dengan uang, seperti yang dilakukan pria dalam foto ini.

Jangan Lewatkan : Sambut Aksi Damai Demo Ahok Pada 4 November Nanti, Tukang Nasi Bikin Klaifikasi Nasi Bungkus

Pemulung yang tengah berdiri di depan toko kue ini bukan hanya memandangi kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat cantik dan lezat, tetapi ia memang berniat untuk membeli salah satu kue dari toko tersebut, ya pemulung itu tengah memiliki kue ulang tahun untuk istrinya, so sweet kan?

Seperti yang dilansir dari m.bintang.com Dijelaskan oleh pemilik akun Facebook Eddy Mandiri bahwa foto tersebut diambil di Gowa (Makassar). “Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya,” tulis Eddy.



“Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung saya pun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu, sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi, kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun,” tambahnya.

Baca Juga :  Korban Tewas Mobil Sport Milik Perwira Dikenal Ramah dan Sopan Namun Bernasib Malang

Foto dan cerita singkat yang dituliskan oleh Eddy tentunya akan membuat siapapun yang membacanya menangis bahagia. Ya, meskipun tak memiliki uang yang banyak, namun bapak pemulung tahu bagaimana caranya membahagiakan istrinya, orang yang dicintainya.

Sudahlah pasti hidup bapak pemulung tersebut bahagia, meskipun tak memiliki mobil mewah ataupun rumah dengan fasilitas ‘wah’. “Ini lah Romeo sesungguh nya, saya juga pernah melakukan hal yang sama dengan bapak itu, hasilnya luar biasa indahnya dalam mimpi. Salut aama bapak ini. Besok juga beli kue kayak bapak ini ah, untuk ultah istri, biar jadi supermen di rumah,” komentar pemilik akun Facebook Mori Syofyan.
loading...
Top