Parah! Masih Ada Saja Oknum Polisi yang Seperti Ini, Menilang Pria dengan Ucapan Kotor


Sebuah rekaman video menampilkan seorang pengendara yang ditilang di Kutacane, Aceh Tenggara karena tidak menggunakan helm.

Baca juga : Lagi! Bocah Mewek Saat Kena Tilang Polisi Jadi Tontonan Warga

Berdebat dengan polisi, pria itu berdalih karena jarak yang cukup dekat. Akan tetapi ia mengakui kesalahannya dan pengendara mendapatkan surat tilang slip biru. Ia kemudian bertanya ke Bank manakah harusnya ia hendak membayar denda tilang. Akan tetapi polisi tersebut mengatakan bahwa tak ada bank di Aceh Tenggara yang menerima setoran denda tilang. Polisi tersebut ngeyel untuk menerima uangnya dan berdalih akan diserahkan kepada kas negara.

Sang pemuda tentu tidak mau, dan lebih memilih untuk mengikuti sidang di pengadilan daripada menyetorkan uangnya kepada polisi tersebut. Inilah yang terjadi kemudian.


Baca juga : Akibat Lampu Sein, Ibu-Ibu Akhirnya Beraksi Brutal Di Jalanan!

Seorang pria di aceh ditilang polisi karena tidak memakai helm, karena tidak mau membayar uang kepolisi di dimaki-maki oleh polisi. Sang polisi tetap kekeuh untuk menerima uang dan berkata kasar kepada pengendara. Hmm apakah masih ada saja para oknum kepolisian yang harusnya mengayomi masyarakat menjadi seperti pada video diatas?.
loading...
Top