Orang Tua Harus Hati-Hati! Awasi Anak Jangan Sampai Terjadi Hal Ini Karena Bermain Di Jalan Raya


Anak yang bermain tanpa pengawasan orang tua, memang terkadang sangat membahayakan bukan hanya kepada si kecil namun juga orang lain. Banyak para orang tua yang lalai menjaga atau memang sudah terbiasa melakukan kelakuan puta putrinya, maka kemungkinan terburuk bisa saja terjadi.

Baca juga : Sungguh Miris! Kecelakaan Fatal Dijalan Tak Ada yang Menolong, Penabrak Malah Melarikan Diri

Salah satu contoh jika anak bermain di tepi jalan raya, bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi seperti tindak penculikan, kekerasan, hingga kecelakaan. Jika memang sudah memandang anak yang melakukan hal tersebut biasa, maka para orang tua harus hati-hati mulai sekarang.

Seperti video berikut ini yang memperlihatkan dimana ada dua orang anak yang bermain di tepi jalan, satu anak laki-laki dan perempuan yang berjalan di jalan yang ramai kendaraan berlalu lalang. Namun tiba-tiba si anak perempuan menyeberang dengan sembarangan entah dengan maksud apa, dan ia pun kembali menyeberang dan sesuatu pun terjadi.


Baca juga : Kompaknya Patut Dicontoh! Inilah Saat Manusia Membantu Orang yang Terjepit Kereta Api

Nah, bagaimana? Untuk adek-adek yang melihat video ini diharapkan jangan bermain di jalan yang padat kendaraan, serta jika memang ingin menyeberang harus terlebih dahulu menengok ke kanan dan ke kiri untuk mengawasi laju kendaraan.
Top