Nikah Dengan Orang Aceh, Akan Dapat Gaji Sejuta Tiap Bulan Tanpa Kerja! Mau?

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 08 Nov 2016

Nikah Dengan Orang Aceh, Akan Dapat Gaji Sejuta Tiap Bulan Tanpa Kerja! Mau?

Pemerintah Aceh terpilih telah menjawab solusi untuk menangani pengangguran dan kemiskinan di Aceh. Salah satunya adalah menjanjikan akan memberikan uang 1 juta setiap bulan untuk setiap KK "Kepala Keluarga" di Aceh. Ini adalah program Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur yang terpilih sekarang Zaini Abdullah- Muzakir Manaf periode 2012-2017.

Tentunya program seperti ini sangat membantu masyarakat Aceh khususnya bagi para muda-mudi yang ingin menikah dan yang sudah menikah, tapi terhambat dalam faktor ekonomi rumah tangga. Tentu dengan adanya program ini, bisa membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.
Program ini juga bisa menghindarkan bagi muda-mudi kepada hal-hal negatif, disebabkan kekhawatiran untuk menikah, takut tidak bisa membiayai hidup sehar-hari.

BACA JUGA : Bagaimana Pendapat Anda, Bahwa hanya Doktor Wanita Saja yang Boleh Tangani Kelahiran Bayi

Program ini bahkan semakin memberikan peluang kerja untuk fokus menignkatkan ekonomi, setidaknya jatah yang sudah pasti 1 juta per bulan tersebut sudah menanggung biaya pokok perbulan, dan bisa mencari kerja sampingan yang lainnya. Mudah-mudahan, dengan adanya program tersebut tidak membuat kepala keluarga semakin malas dalam bekerja karena sudah ada gaji 1 juta/bulan.

Akan tetapi, harus semakin giat bekerja untuk menambahkan dana anggaran rumah tangga akan kedepannya.  Kepada kawan-kawan semuanya yang di Aceh dan luar Aceh, mari menikah dengan rakyat Aceh dan menetap disana. Gaji pokok 1 juta/bulan akan kita dapatkan secara cuma-cuma dari pemerintah Aceh.
SHARE ARTIKEL