Niatnya Jadi Pahlawan, Eh Kejadian Ini Malah Jadi Tak Terduga!


Menjadi seorang manusia, pastinya harus saling membantu sesama. Meskipun bukan sesuatu yang besar, kita wajib tolong menolong agar tercipta kerukunan dan keselarasan antar sesama manusia. Apalagi kita sebagai makhluk sosial cenderung saling membutuhkan pertolongan dan tak bisa berdiri sendiri di dunia ini. Maka dari itu sifat tolong menolong harus dimiliki oleh masing-masing pribadi.

Baca juga : Seni Palmistri, Benarkah Tanda Garis Tangan Ini Lambang Kesuksesan dan Kekayaan Seseorang?

Akan tetapi apa jadinya jika berniat menolong, malah penolong itu yang harus ditolong? Hmm, entah bagaimana jadinya. Berikut ini ada rekaman video yang menampilkan seorang kakek yang berniat untuk mencegah pencuri kabur di dalam sebuah mall. Aksinya terekam kamera CCTv dan yang membuatnya aneh adalah kejadian tak terduga berikut ini.

Kejadian bermula saat suasana mall yang cukup ramai dan beberapa menit kemudian seseorang berteriak karena merasa barangnya dicuri. Namun si pencuri justru kabur dan berusaha melarikan diri. Akan tetapi di waktu bersamaan ada seorang kakek yang dengan berani mengangkat kaki dan menjegal pencuri tersebut hingga terjatuh. Kejadian tak terduga pun muncul.


Baca juga : Gemar Nyelip Di Tengah Truk Saat Naik Motor? Simak Video Berikut ini Agar Kamu Tak Sembrono!

Kakek yang memiliki niat baik ini hendak menangkap pencuri yang sedang melarikan diri dari kejaran masa, namun kondisinya yang sudah renta tidak memiliki kekuatan yang cukup akhirnya jatuh pingsan saat menghadangnya. Itulah yang terjadi pada kakek tersebut. Sungguh malang nasibnya, semoga saja kakek tersebut tetap diberi kesehatan mengingat aksinya yang sungguh luar biasa.
Top