Ngeri Tapi Unik! Pasangan Pengantin ini Undang Seekor Beruang Jadi 'Saksi' Pernikahan



Pasangan mana yang tak ingin moment pernikahanya menjadi saat-saat yang tak terlupakan, baik itu untuk dirinya sendiri maupun untuk orang-orang terdekat yang ikut berbahagia. Karena itu harusnya pengantin pria dan wanitalah yang menjadi pusat perhatian oleh para tamu undangan saat pesta pernikahan berlangsung.

Namun sepasang pengantin di Rusia ini dikalahkan oleh seekor beruang besar bernama Stepan yang diundang untuk menjadi bagian di hari istimewa mereka.

Dikutip dari brilio.net, Sabtu (5/11), pasangan pengantin Denis dan Neyla yang masing-masing berusia 30 tahun dari Moskow, memang 'mengundang' beruang tersebut sebagai pembawa cincin pada pernikahan mereka.

Baca Juga : MIRIS! Tak Becus Mengurus Anak. Orangtua ini Tega Menyuntikan Heroin Kepada 3 Anaknya

Selain itu, hewan seberat 133 kilogram itu juga turut memakai dasi kupu-kupu warna hitam sehingga makin menarik perhatian undangan yang hadir. Selain membawa cincin, Stepan juga membawakan buket bunga pengantin wanita untuk Neyla.

Tak hanya itu, beruang setinggi 2,1 meter itu juga terlibat penuh selama pernikahan berlangsung. Termasuk sesi foto bersama kedua pengantin.

Berdiri di bawah kanopi yang sudah dihias sedemikian cantik, beruang jantan itu berpose seolah-olah seperti pendeta yang sedang memberkati pernikahan antara Denis dan Neyla.

"Kami berdua tahu, Stepan merupakan beruang yang jinak. Tapi kami masih sedikit takut dan tetap berhati-hati demi menghindari kejadian yang tak diinginkan," kata Denis.

Dalam foto-foto yang diunggah pasangan tersebut, terlihat aksi Stepan yang sangat bersahabat dan menggemaskan. Bahkan dalam satu pose foto, terlihat Stepan tengah mencium sang mempelai wanita.

"Ini merupakan pengalaman yang hebat ketika berfoto dengan Stepan. Kami benar-benar akan mengingat hari ini sebagai kenangan manis ini selama-lamanya," ucap Denis.

Lebih lanjut mengenai Stepan, beruang yang kini berusia 23 tahun ini disewa oleh Denis dan Neyla dari pasangan Rusia lainnya, Svetlana dan Yuriy Panteleenko. Svetlana dan Yuriy mengadopsi Stepan sejak berusia tiga tahun setelah hewan itu kehilangan induknya.

"Stepan suka berpelukan dengan kami di sofa saat malam hari sambil menonton televisi. Dia benar-benar mencintai manusia dan tidak agresif sama sekali. Kami tidak pernah digigit oleh Stepan," kata Svetlana.

Pada Mei tahun ini Stepan menjadi beruang terpopuler di dunia karena kejinakannya. Ia juga kerap tampil dalam beberapa majalah dan situs media sosial.

Berikut foto-foto kebersamaan Denis dan Neyla dengan Stepan di hari pernikahan mereka:

1. Denis dan Nelya dari Moskow, Rusia, menyewa seekor beruang sebagai tamu undangan spesial di hari pernikahan mereka.


2. Stephan terlihat sangat jinak


3. Meskipun jinak, apa nggak takut di gigit ya....kalau posenya seperti ini..


4. Stepan sudah kelihatan kalau dia memang bersahabat sekali dengan manusia.


5. Tak hanya pengantin yang berpenampilan menarik, hewan seberat 133 kilogram itu juga turut memakai dasi kupu-kupu warna hitam.



Keren juga ya. Tapi agak ngeri sih. Bayangkan saja kalian yang sedang menikah disana.
loading...
Top