Ngaku Perawatan Habis 1 Miliar, Cewek ini Alergi Cowok Kismin Apalagi Masih Kredit Motor


Akun facebook Vhy vhy

Setelah membuat status-status sensasional sejak awal tahun 2016 lalu, akun Facebook bernama Vhyvhy ini kembali membuat geram netizen. Akun Facebook Vhyvhy  tersebut diberi nama Vhy Vhy Yrvhyee.

Susah ya bacanya? Dengan huruf dan tulisan yang normal, nama tersebut kira-kira akan terbaca Vivi Irvi.

Baca Juga: Salahkan Lingkungan, Padahal Beberapa Kesalahan Orangtua ini Bikin Anak Nakal

Entah apa yang mendasari niat dari pemilik akun Facebook tersebut. Yang jelas, sejak bulan Januari lalu ia sering kali posting status-status yang menghina orang-orang kurang beruntung.

Banyak netizen yang menganggapnya hanya sekedar mencari sensasi saja. Tapi walau bagaimanapun, postingan status-status yang menghina kalangan orang tertentu, tentu sangat tidak beretika.

Apalagi jika diposting di media sosial yang bisa dibaca dan dikonsumsi oleh banyak orang.
Berikut merupakan beberapa postingan menghina dari akun Facebook yang pernah membuat netizen geram beberapa bulan lalu.

1. Orang miskin tidak pernah dididik orang tua


Akun facebook Vhy vhy

Dalam postingan ini, ia mengatakan jika orang miskin tidak pernah dididik orangtuanya.
Netizen pun banyak yang berkomentar.
"Ya Allah,,, ambillah kembali harta yg Engkau titipkn pada keluarganya," tulis Elchy Zee.
"Permisi ada batu bata ga.pengen lempar banget," tulis akun lain milik Roby Laiila.

2. Muntah lihat pembantu makan nasi


Akun facebook Vhy vhy

Dengan jahatnya, akun ini membuat status yang menghina pembantunya.
Postingan itu kembali mendapat banyak komentar.
"Iya lah dia muntah...rang dia makannya batu kalau nggak nasi yg dah jdi kerak tu..cewek norak...," komentar salah satu netizen.

3. Alergi orang miskin


Akun facebook Vhy vhy

Dia memposting status yang mengatakan jika ia alergi dengan orang miskin.
"Alergi sama gaya nya yang sok kaya," komentar dari Shefia Wyvern.

4. Menghina kuli


Akun facebook Vhy vhy

Kali ini yang menjadi bahan hinaannya adalah kuli.
Ia bahkan menghina dengan kata-kata amat kejam seperti 'jijik'.

"Ngaku ngaku jadi orang kaya lebih menjijikan,, dari pria yang kerjanya serabutan," komentar dari Desta Aulia Fazierah.

Meski terus mendapat serangan komentar dari netizen nampaknya tak membuat akun bernama Vhyvhy ini jera.

Ia masih terus mengunggah status-status sensasional.

Baru-baru in tepatnya pada 14 November 2016 lalu, ia mengaku tengah melakukan perawatan di Paris.
Tak tanggung-tanggung, perawatan kecantikannya habis biaya 1 milyar, itu sih menurut pengakuannya ya.

Karena itulah Ia menolak jika didekati pria miskin yang cuma bisa kredit motor.
Begini status yang ia buat.

"Orang cantik lagi mau treatment di sebuah salon mahal eksklusif nan bonafide di Paris.... Cewek jelek dan kampungan kayak kalian gak usah iri.
.
Cowok miskin harap sadar diri !!! Gak usah sok PDKT, karena buat treatment kecantikan gue sebulan aja udah Rp 1 Milyar. Nah elu, motor aja masih kredit.. cueeehhh,"

Tak hanya mendapat serangan komentar, foto wanita ini pun beredar luas di Instagram. Entah apa maksud dari postingan-postingan yang ia buat. Namun netizen justru telah menyadari bahwa wanita ini hanya mencari sensasi belaka.

loading...
Top