Ngakak, Apa Kasihan, Niat Mau Bikin Kejutan Romantis, Pria Ini Malah Ditegur Satpam Kampus

Apa jadinya jika kalian berencana memberikan sureprise untuk seseorang yang spesial, dengan segala persiapan yang matang namun gagal gara gara masalah sepele.



di Guangxi, china seorang pemuda yang menyiapkan kejutan spesial untuk gadis pujaanya dengan menyusun gelas lilin saat supermoon, malah gagal setelah di pergoki satpam kampus.

Baca Juga : Waspadai Ini Kelakuan Cowok yang Bikin Cewe Merasa diPHP!

Pria yang tidak diketahui namanya ini sudah terjatuh malah tertimpa tangga, bagaimana tidak persiapan untuk memberikan kejutan gagal total karena ketahuan satpam kampus di dunia maya pun malah menjadi bahan tertawaan.

Di tengah halaman kampusnya yang ada di Guangxi, lilin diatur sedemikian rupa hingga membentuk bulan sabit dan dua hati yang saling berpaut. Di tengahnya, beberapa buah balon menjadi pelengkap dekorasi.



Sayangnya si gadis pujaan hati tak kunjung datang. Lilin-lilin tersebut justru menarik perhatian dua satpam kampus yang segera mendatangi tempat kejadian. Kemudian disusul dengan anggota keamanan kampus yang lain. Sang pemuda lantas diminta untuk membatalkan rencana kejutannya



Foto-foto kejutan gatot si pemuda lantas beredar di dunia maya. Sayangnya, bukan simpati yang didapat. Pemuda ini justru jadi bahan cemoohan netizen. "Mungkin kalian tak tahu kalau gadis itulah yang memanggil petugas keamanan," canda salah satu pengguna internet. "Satpam-satpam ini jelas naksir gadis ini juga," kelakar yang lain

Top