Modus Ajak jalan-jalan, Remaja Ini Cabuli Temannya di Kebun Sawit


N (17) dicabuli teman prianya S (17). Perbuatan itu dilakukan oleh korban di kebun sawit, kabupaten Rokan hilir, Riau.

Remaja zaman sekarang tidak sedikit yang melakukan perbuatan tercela dengan asusila. Ilmu agama tampaknya jauh dari hati, sehingga pergaulan bebas mengakibatkan korban mesum bergelimpangan di kalangan remaja.


Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis mengatakan, peristiwa pilu itu dialami korban, Ketika itu, pelaku menjemput korban dari rumahnya dan mengajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor. 

"Lalu, korban mengajak pelaku untuk pulang. Namun di tengah perjalanan, pelaku membawa korban ke kebun sawit," ucap Posma, seperti yang dirangkum dari merdeka.com.

Tak ayal, korban pun bertanya-tanya alasan pelaku membawanya ke kebun sawit milik salah seorang warga tersebut. Sambil memarkirkan sepeda motor, pelaku mengeluarkan jurus rayuan gombal agar korban mau melakukan hubungan layaknya suami istri. 


Ajakan tersebut awalnya ditolak korban, namun dengan sedikit memaksa ditambah bujukan dan ancaman, pelaku akhirnya berhasil membuat korban tak berdaya malam itu. Situasi malam yang sepi membuat pelaku semakin beringas menggauli korban.

Setelah puas, pelaku mengajak korban untuk pulang. Sesampainya di rumah, korban yang merasa menyesal dan sedih diperlakukan seperti itu, menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Mendengar pengakuan korban, sang ibu langsung marah hingga melaporkan pelaku ke polisi.

Setelah mendapat laporan pencabulan, polisi langsung melakukan penyelidikan. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Beberapa bulan kemudian, polisi berhasil menangkap pelaku yang selama ini dicari polisi.

"Pelaku sudah kita amankan dan dilakukan penahanan," pungkas Perwira Menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1998 ini.
loading...
Top