MIRIS! Melapor Menyertakan Video Pelecehan oleh Majikan, TKW Ini Dapat Jawaban Menyakitkan


Mynewshub.cc

Membuat heboh netizen beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah video pelecehan yang diduga dilakukan oleh majikan kepada pembantunya. Dari suara video itu, video ini diduga terjadi di luar negeri dan korban adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia.

Ternyata si pelaku atau korban telah melapor karena tidak tahan dengan perlakukan majikannya.  Itu setelah dirinya merekam video detik-detik dirinya diperk*sa oleh sang majikan.

Parahnya lagi, video itu diposting olehnya ke akun media sosial miliknya.

Baca Juga : 50 Tahun Tinggal di Lubang Tanah Tanpa Pakaian, Kakek ini Tahu Semua Nama Penduduk

Dikutip dari laman Mynewshub.cc, wanita yang berusia 31 tahun itu dikatakan menjadi pembantu rumah tangga di Taichung, Taiwan.

Wanita itu kerap kali dijadikan 'pemuas nafsu bejat' sang majikan. Padahal di rumah itu, ia tinggal bersama majikan wanitanya yang merupakan istri dari pria yang kerap memperk*sanya.

Dilaporkan bahwa wanita itu dipaksa melakukan perbuatan keji meskipun dia menolaknya.
Aksi bejat sang majikan akhirnya direkam oleh korban menggunakan kamera ponsel secara sembunyi-sembunyi. Dalam video tersebut, tampak pembantu itu dipaksa melayani majikannya.

Namun pembantu itu berusaha dia menolak dengan menggunakan bahasa Mandarin. Meski menolak, majikannya itu tampak tidak memperdulikan rintihannya. Tidak tampak perlawanan yang ekstrem dari wanita itu, hingga akhirnya sang majikan berhasil memperk*sanya.

Wanita itu mengklaim bahwa ia sudah tidak bisa bergerak lagi karena kakinya dipegang kencang oleh majikannya tersebut.

Tak hanya memposting videonya, wanita itu juga memposting screen shoot percakapan dirinya dengan agen tenaga kerja yang menempatkannya di rumah majikan itu.

Dalam percakapan tersebut, ia tampak mengeluh tentang kejadian diperk*sa majikan.
Sayangnya, ia tidak mendapat perhatian serius dari pihak agensinya.

Baca Juga:  Kronologi Guru SD di Jogja Kepergok Gerayangi Siswinya

"Meskipun ada majikan perempuan dan anak lelakinya, meskipun saya berteriak tapi tidak ada yang peduli. Istrinya hanya meminta maaf karena suaminya mabuk," tulisnya.

Jelasnya, dalam video tersebut dia sudah jatuh ke lantai karena sudah tidak mampu untuk bangun.

Tetapi masih melanjutkan rekaman untuk bukti pengungkapan perangai keji majikannya. Diberitahukan kejadian tersebut terjadi pada awal September lalu dan menjadi viral di media sosial setelah korban kesal Aduannya kepada lembaga tidak dihiraukan.

Hingga saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan dan menuntut agar individu yang melakukan perbuatan keji itu mendapat balasan sesuai.

loading...
Top