Miris! Gara-Gara Patah Hati, Wanita Ini Nekat Menguliti Tangannya


Istilah cinta memang buta itu sepertinya benar adanya. Ya, bukan suatu hal yang asing lagi jika kita akan selalu berkorban demi cinta, entah kepada orang tua, saudara, teman, atau bahkan kekasih. Berkorban demi cinta sesungguhnya merupakan memperjuangkan yang terbaik untuk yang dikasihi. Jika memang tak bisa mendapatkan mereka untuk disisi kita, maka lebih baik mengikhlaskan agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga : Ulah Kurang Ajar Pembalap Liar, Jalanan Diblokade Bikin Para Warga Resah

Namun apa jadinya jika berkorban demi cinta dilakukan dengan hal yang bahkan berbahaya? Itulah yang terjadi pada perempuan berikut ini yang patah hati teramat dalam, hingga ia nekat untuk menyayat kulit tangannya sendiri dengan pisau dapur. Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Kakek Bejat! Aksi Mesumnya Bikin Resah Penumpang Transjakarta, Beginilah Kronologinya

Wanita tersebut frustasi dari kenyataan yang berat untuk diterimanya, entah apakah ia sudah memikirkan masak-masak tindakannya tersebut, atau hanya untuk menunjukkan kepedihan hatinya pada sang pujaan hati. Lebih baik jika sedang patah hati, maka lakukan hal yang bisa membuat lupa akan sakit hati kita. Jadi selain nantinya bisa melupakan si dia, kita juga bisa lebih produktif.
loading...
Top