Microsoft : MacBook Kami Hargai Rp 8,5 Juta Jika Ditukar Dengan Surface


Apple baru saja memperkenalkan lini produk MacBook Pro baru yang dilengkapi Touch Bar. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Microsoft membuka program penawaran untuk para pengguna MacBook Pro dan MacBook Air lama yang kurang puas dengan pembaruan yang dilakukan Apple di lini laptop besutannya.

Program itu berupa tawaran tukar tambah untuk pembelian perangkat komputer jinjing Surface Pro 4 dan Surface Book. Laptop MacBook Pro dan MacBook Air lama dihargai Microsoft hingga 650 dollar AS atau sekitar Rp 8,5 juta.

Sebagaimana dirangkum Kompas dari PC World dan diteruskan ole wajibbaca.com, Microsoft menyebut program yang bersangkutan sebagai "trade-up", bukan "trade-in", 

Pemilihan kata itu seolah mengesankan bahwa dengan menukar-tambah MacBook dengan Surface yang memiliki layar sentuh -bukan sekedar sebaris layar Touch Bar kecil-, maka pengguna MacBook sebenarnya melakukan "upgrade".

"Kalau Anda punya Mac tapi ingin merasakan pengalaman laptop terbaik dengan layar sentuh, Surface dan Microsoft hadir di sini untuk Anda," sebut Microsoft dalam sebuah posting blog.

Untuk saat ini, tawaran Microsoft di atas baru berlaku untuk warga Amerika Serikat. Penukaran bisa dilakukan di salah satu toko Microsoft Store atau secara online, hingga 10 November mendatang.


Minggu ini, Microsoft juga memperkenalkan model komputer baru bernama Surface Studio AIO, sebuah PC all-in-one berbasis  Windows yang dirancang mirip dengan komputer seri iMac besutan Apple.
loading...
Top