Meskipun Sulit Dipahami, Inilah Cara Seorang Ayah Mencintai Anaknya


Ayah adalah seseorang yang patut untuk kita hormati dan cintai setelah ibu. Meskipun terkadang ayah bersikap cukup tegas bahkan tak jarang terkesan cuek, namun itulah sebenarnya bentuk kasih sayang seorang ayah terhadap kita. Banyak yang mengira bahwa ketegasan dan kasarnya beliau adalah salah satu bentuk hukuman yang membuat kita seakan mengangkat beban berat untuk menghapus kesalahan kita. Akan tetapi, jika kita merenung sekali lagi, maka akan kita temukan bahwa sikap itulah yang akan membuat kita kuat di masa depan.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada Ayah

Layaknya video berikut ini yang menampilkan bagaimana cara seorang ayah yang mencintai anaknya. Mungkin sedikit membingungkan, akan tetapi satu hal yang bisa dipetik adalah seorang ayah akan rela menjadi benteng pertama untuk anaknya jika terjadi sebuah kesalahan. Simak baik-baik videonya.


Baca juga : Astaga! Kakek Renta Ini Ditinggal Anaknya Hingga 21 Tahun Tak Kembali

Cukup mengharukan bukan? Beliau yang ternyata ada dibelakangmu sebagai pendorong selain ibumu yang memberikan kehangatan ketika kamu belum ada di dunia ini. So, mulai sekarang ayo tunjukkan kepedulianmu kepada orang tua. Beritahu mereka terutama ayahmu, kamu adalah sosok yang bisa diandalkan.
loading...
Top