Meskipun Sedikit Erotis, Wanita Ini Mampu Membuktikan Bahwa Melakukan Ini Sangat Luar Biasa Dampaknya!


Tari perut atau Belly Dance adalah salah satu seni tari yang tertua di dunia. Namun, sejarah asal-muasalnya masih simpang-siur. Di Mesir, tarian ini dianggap telah ada sejak berabad-abad sebelum Masehi. Ini terkait dengan penemuan sebuah gambar relief manusia dengan posisi mirip gerakan tari perut dari tahun 1400 sebelum Masehi.

Baca juga : Kasih Jalan Dong Bang, Jangan Main Maju Aja! Hormatilah Kami Si Pejalan Kaki!

Tarian ini telah lama akrab dengan masyarakat Timur Tengah, dan menjadi atraksi menarik yang disajikan di acara pernikahan atau kelahiran. Belly dance sendiri bisa dikategorikan ke dalam latihan aerobik, karena di dalam belly dance seseorang dituntut melakukan gerakan-gerakan tertentu dalam tempo cepat yang dapat meningkatkan detak jantung.

Layaknya penari beriku ini yang mempunyai kelenturan luar biasa dalam melakukan tarian perut ini. Skill yang dia punya sangatlah menawan dan seolah-olah tak memiliki tulang. Dengan busana sederhana ia mampu menampilkan sisi kecantikan dan keanggunan seorang penari di dalamnya. Penasaran? Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Belum Juga Selesai, Mempelai Wanita Sudah Teriak Kesakitan! Para Pengantin Wajib Waspada

Nah, dari video berikut ini bisa diketahui bahwa tarian ini mempunyai banyak manfaat yang besar seperti membantu menurunkan berat badan, mengencangkan otot perut, dan mampu merelaksasikan otot. Wow, sungguh luar biasa ya.
loading...
Top