Mercy Pikat para Wanita mapan Dengan SUV


Sama seperti merek-merek Jepang, wakil Eropa di Indonesia, Mercedes-Benz, juga mendapati model SUV digemari wanita. Salah satu alasannya, karena SUV memberikan rasa aman.

Memakai SUV bikin kalem soal kondisi jalan di Indonesia yang rusak sana-sini sanggup dilintasi. Banjir pun relatif tidak masalah karena jelas ground clearance SUV lebih tinggi dari hatchback, sedan, ataupun MPV. 

"SUV kami tidak menutup kemungkinan, dibeli perempuan, karena di Indonesia sekarang lebih banyak tren wanita suka SUV," kata Hari Arfianto, Deputy Director Marketing Communication, Mercedes-Benz Distribution Indonesia, saat peluncuran GLS, seperti yang dilansir oleh kompas.com. 

"Merasa lebih aman, posisi duduknya kan lebih tinggi. Kondisi infrastuktur di jalanan masih ada misalnya genangan air, pakai SUV jadi lebih percaya diri," jelas Hari, seperti yang dilansir oleh kompas.com.


Di Indonesia, Mercedes-Benz baru saja melengkapi deretan SUV dengan meluncurkan GLS sebagai kasta tertinggi di Jakarta, dibawahnya ada pilihan GLE, GLC, dan GLA.
loading...
Top