Mendesain Ruang Tamu Model Elegan Dengan Luas Terbatas

Ruang tamu cukup penting dalam sebuah rumah. Karena fungsinya sebagai ruangan bagi kita untuk menerima tamu yang berkunjung ke rumah, Ruangan ini disebut ruang tamu. Untuk Mendesain sebuah ruang tamu tidak terlalu sulit, yang sulit adalah menempatkan dan menyesuaikan ukuran ruangan tersebut dengan perabotan di dalamnya.

Mendesain Ruang Tamu Model Elegan Dengan Luas Terbatas

Untuk model penataan ruang tamu sebuah rumah minimalis modern, anda bisa mencoba model elegan. Kenyamanan dan kerapian dalam sebuah ruangan yang tidak terlalu luas adalah kelebihan dari model ruang tamu ini.




Perabot dalam sebuah ruang tamu model elegan cukup dengan sofa dan meja kayu atau kaca, tidak perlu ditambahkan perabot yang berlebihan Seperti Sofa besar. Untuk Lampu, juga tidak perlu lampu gantung yang besar, karena akan menghilangkan suasana Elegan ruang tamu anda, cukup dengan lampu ruangan atau lampu biasa diatas.



Untuk pernak-pernik, jangan terlalu melebihkan ruangan tersebut dan memakan banyak tempat, sehingga tetap terlihat luas walaupun ruangan tersebut sempit. Cukup dengan lukisan, vas dipojok ruangan dan lampu, ruangan anda sudah tampak sangat keren.



Untuk cat ruangan, sebaiknya tidak menggunakan warna yang terlalu menyala. Anda bisa menggunakan warna-warna kalem seperti peach, pink, putih, atau abu-abu. Sebagai penutup jendela atau gorden, anda bisa menggunakan gorden minimalis dengan warna kalem untuk memperkuat suasana elegan ruangan tersebut.



Jadi, Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memperindah ruang tamu anda, cukup dengan model elegan ruang tamu anada sudah terlihat keren. Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Top