Menakjubkan! Dibalik Demo Tanggal 4 November, Ternyata Jika Digabung Menjadi Lafadz Allah

Aksi damai umat muslim pada 4 November lalu, ternyata ada sebuah kejadian yang sangat menakjubkan. Tahukah kamu, ternyata ada makna tersembunyi dibalik tanggal 4 November kemarin loh!



BACA JUGA: Teman Sebaya Sudah Pada Nikah dan Kamu Masih Belum? Jangan Galau!

Dikutip Wajibbaca dari Islampos, Kejadian ini terjadi pada tangga 4 bulan 11, bila digabung menjadi 411. Ketika kita gabungkan lagi, terbentuklah lafadz yang sangat indah, yakni Allah.

Mungkin, ini menjadi hal biasa. Tetapi, lafadz Allah begitu bermakna bagi kita. Lafadz ini menjadi penguat hati kita. Sebab, dengan melafalkan lafadz tersebut dapat mengingatkan kita kepada pemilik alam semesta ini. Allah-lah yang selalu menyertai kita dan menjaga kita dari segala marabahaya dan fitnah.



Mengingat dan menyebut nama Allah sangat dianjurkan bagi kita. Sebagaimana hal ini tercantum dalam firman-Nya, “Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai,” (QS. Al-A’raaf: 205).

Subhanallah.. Allah SWT telah menunjukkan kepada kita kuasanya. Masihkah kita bermalas-malasan dalam beribadah? Selalu yakin, jika kita selalu mengingat nama Allah, hati pun juga akan selalu tenang dan terlindungi. Bagaimana menurut Anda?
loading...
Top