Membersihkan Lem Stiker Tidak Semudah Menempelnya, Tapi Cara Ini Akan Mempermudah Anda

Stiker memang akan membuat penampilan gadget, laptop atau mobil kita lebih keren dan tampak berbeda dari yang lainnya. Selain itu, stiker juga bisa membedakan apakah barang tersebut milik kita ataukah milik orang lain.

masih ada noda lem stiker yang tersisah dan itu sulit sekali untuk dihilangkan. Tapi, dengan cara simple ini sangat mudah mencabutnya..


Menempel dan melepaskan stiker memang mudah, tapi kendalanya adalah ketika kita mencabutnya dan masih ada noda lem stiker yang tersisah dan itu sulit sekali untuk dihilangkan. Tapi, dengan cara simple ini sangat mudah mencabutnya..

Cara pertama adalah dengan menggunakan minyak kayu putih. Agar lem stiker hilang, anda bisa mengoleskan kayu putih pada bagian casing atau bagian yang terkena lem tersebut. Kemudian usap dengan kain berbahan katun atau kaos dengan pelan dan jangan menekannya agar tidak timbul goresan.

Cara kedua adalah dengan lakban, caranya yaitu siapkan lakban baru dan perlahan kita tutup noda lem stiker dengan lakban tersebut. Kemudian cabut perlahan – lahan dan nodanyua akan ikut terangkat.

Mudah banget kan, tapi untuk penggunaan minyak kayu putih jangan digunakan langsung banyak, lebih baik anda gunakan sedikit terlebih dahulu untuk mengecek apakah media kebal minyak kayu putih atau tidak. Semoga bermanfaat
Top