Masih Ragu Sama Pengorbanan Ayah? Lihat Pria Ini Membungkus Putrinya Sendiri dengan Plastik!


Ayah merupakan sosok yang cukup tegar dalam menghadapi cobaan hidup demi melindungi keluarganya. Salah satu malaikat selain ibu yang dikirimkan oleh Allah SWT untuk menemani anaknya sedari kecil hingga dewasa dan mampu hidup mandiri. Pengorbanan ayah yang bisa dibilang cukup berat bisa beliau lalui dengan mudah karena dukungan dari sang istri, yakn ibu dan anak-anaknya.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Berterimakasih Pada Ayah

Salah satu contoh ketegaran seorang ayah dapat dilihat dalam video berikut ini, dimana sang ayang yang membungkus putrinya menggunakan plastik untuk dapat melalui sungai Nam Pao di Vietnam yang banjir saat musim penghujan. Bahaya dan arus sungai yang cukup deras dilalui untuk mengantarkan anaknya sampai disekolah dengan selamat.


Baca juga : Meskipun Sulit Dipahami, Inilah Cara Seorang Ayah Mencintai Anaknya

Seorang Pria Membungkus anaknya ketika berangkat sekolah, hal tersebut dilakukan agar pakaian anaknya tidak basah ketika menyeberang sungai yang deras ketika berangkat sekolah. Sungguh luar biasa bukan? Untuk itulah mulai sekarang tunjukkan rasa terima kasihmu untuk ayah dan ibumu. Ucapkan terima kasih dan peluk erat mereka untuk kehangatan yang selama ini sudah mereka berikan.
Top