Mantan Punya Pacar Baru? Belajar dari Wanita Ini, Agar Kamu Bisa Berdamai dengan Dia dan Pacarnya


Jika hubungan cinta antara dua orang telah berakhir, maka biasanya sangat pantang untuk ikut campur dalam urusan asmaranya apalagi sampai mencoba ramah dengan pacar barunya. Yup, berapa banyak orang yang bisa akrab dengan pacar baru mantannya? Big No!. Selain karena mungkin memang dirasa tak perlu, sebagian juga tak bisa ramah karena masih menyimpan sejuta perasaan terhadap mantannya.

Baca juga : Pernah Terlintas Pertanyaan Ini Dalam Benakmu? Jangan Risau, Itu Tandanya Kamu Sudah Mulai Beranjak Dewasa

Mungkin memang sulit untuk berdekatan dengan orang yang bisa dibilang, menggantikan tempatmu di hatinya. Apalagi jika harus melihatnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari si dia yang dulu pernah jadi milikmu. Tapi, tidak semua orang demikian, lho. Ada juga yang bisa berteman akrab atau setidaknya bisa berbesar hati menerima keberadaannya, seperti Audrey Nicole ini. Hah? Yakin dia bisa jaga perasaan dan berdamai dengan mantan dan pacarnya? It's impossible!.

Yup, meskipun terdengar cukup sulit, namun Audrey mampu melakukan hal yang mungkin sebagian orang bisa bikin baper. Audrey adalah ibu dari seorang putri, Riley Grace. Dia menjadi single mother setelah berpisah dari ayah Riley.

Suatu hari, Riley berkunjung ke rumah ayahnya yang sudah punya pendamping baru. Dia tak sedikitpun bersikap ketus kepada wanita itu, pun mengajarkan anaknya untuk menolak keberadaan pendamping baru ayahnya. Audrey justru sangat berterima kasih kepada wanita itu, sebab ia tahu selama Riley di sana, ia pun memperlakukan Riley seperti anaknya sendiri.


Sebagai ucapan terima kasih, Audrey menuliskan sebuah pesan manis di Facebook. "Tidak ada yang bilang ini mudah untuk menjadi ibu dari anak yang tidak kamu punya. Jadi ketika seseorang mencobanya, jangan usir dia", tulis Audrey di dalam postingannya.

Ia mengaku justru bersyukur jika anaknya bisa mendapatkan dua ibu yang sama-sama mencintainya. Hingga kini, postingan tersebut telah mendapatnya 83 ribu reaksi dari pengguna Facebook lain, dibagikan 11.483 kali, dan dipenuhi dengan 2,800 komentar. Kebanyakan dari mereka merasa terinpirasi dengan apa yang dilakukan oleh Audrey.

Baca juga : Ayah, Inilah Dia yang Ingin Aku Kenalkan, Cinta Keduaku Setelah Dirimu

Meskipun cukup sulit, namun ketika memang ada sebuah kehangatan yang diberikan oleh orang lain kepada orang yang berharga dalam hidupmu, meskipun akan menyakitkan, namun perasaan tak bisa menyangkal bahwa orang itu juga bisa menjadi bagian dari hidupmu.
Top