"maaf ya mas saya perempuan lemah dan mesti di prioritaskan" , Ucap Wanita Berhijab Ini Saat Melihat Kakek-kakek Beridiri di KRL Ketika di Tegur

Sebuah kisah yang dialami oleh seorang pria yang sedang naik kereta jurusan bogor.



Seperti yang terlihat pada foto terlihat akun facebook dengan nama AhadiPradana menceritakan pengalamannya ketika menjumpai 2 orang wanita berhijab yang duduk di kursi prioritas bagi lansia dan ibu hamil, padahal terlihat jelas ada kakek-kakek yang berdiri disampingnya.

"mba mohon maaf kakek ini lebih berhak untuk duduk di kursi daripada anda karena ia sudah lanjut usia" ucap Ahadi Pradana dengan bahasa yang halus.

Salah satu dari perempuan ini menjawab "maaf ya mas saya perempuan lemah dan mesti di prioritaskan".

"apaan sih mas nyuruh-nyuruh kita berdiri? dasar banci tukng protes, ngiri ya gak dapat tempat duduk?", ucap perempuan satunya dengan nada sedikit nyolot

kakek berdiri ini pun berkata "udah gapapa dek saya berdiri aja".

Kek.. semoga tuhan melindungi anda atas ketidakadilan dan keegoisan yang menimpa anda hari ini, ucap pemilik akun.

Dari kisah yang dialami pria ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita mana yang lebih di prioritaskan, sebab memang tempat duduk prioritas ini hanya untuk lansia, wanita hamil dan anak-anak.

jangan sampai ada yang berpura-pura tidur atau pura-pura tidak mengetahuinya.

Setelah Foto yang di unggah pada tanggal 31/10/2016 ini sedikitnya sudah mendapat 74 komentar dari netizen dan lebih dari 1000 kali dibagikan.
loading...
Top