Lenovo Kabarkan Rilis Moto M, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya


Lenovo memastikan ponsel Moto M terbaru akan diluncurkan. Sebagaimana bocoran yang sudah lama beredar, ponsel ini juga dipastikan memiliki pemindai sidik jari dan spesifikasi kelas menengah, seperti yang oleh dari kompas.com.

Kepastian ini didapat dari press release yang dibuat oleh Lenovo, dan beredar di internet. Lenovo merancang Moto M dengan layar 5,5 inci (Full HD) dengan lapisan pelindung nano coating yang membuat ponsel tahan cipratan air dan gerimis.

Tapi jangan berpikir untuk membawa ponsel ini berenang atau mandi, sebab kemampuan tahan airnya tidak dirancang setahan itu.

Selain itu, Moto M juga memiliki fitur audio Dolby Atmos yang menyediakan suara 360 derajat saat dipakai menonton video atau mendengarkan musik. 

Soal spesifikasi, Lenovo membekali Moto M dengan otak pemrosesan berupa chipset MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta Android 6.0 Marshmallow.

Kamera utamanya mengusung resolusi 16 megapiksel dengan fitur phase detection auto-focus serta LED Flash. Sedangkan kamera depan setajam 8 megapiksel dan memiliki sudut pandang seluas 85 derajat.

Selain itu, Moto M dibekali fitur berupa dukungan untuk seluruh frekuensi, VoLTE, dual nano-SIM, dan mampu menangani kecepatan unduh maksimal 300 Mbps. Sumber tenaga ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.050 mAh yang memiliki fitur Turbo Power untuk mempersingkat durasi pengisian daya.

Sebagaimana dilansir Kompas dari GizmoChina dan diteruskan oleh wajibbaca.com, Lenovo berencana untuk meluncurkan Moto M di Chinapada. Banderol harganya 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta.


Sementara waktu ini, belum diketahui apakah Lenovo akan membawa Moto M ke Indonesia atau negara lain. Pengguna masih harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan kepastian soal ini.
loading...
Top