Lekas Sembuh Ya Bang Sutan Bhatoegana...

Mantan Ketua Komisi VII DPR RI yang masih menjalani hukuman akibat korupsi, Sutan Bhatoegana saat ini dirawat di Rumah Sakit Dalam kondisi memprihatinkan.



BACA JUGA: Kisah Dibalik Gegernya Simbol "Palu Arit" di Pecahan 100 Ribu

Hal itu diketahui dari sebuah unggahan akun Facebook Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedy Almansyah Mannaroi. Dalam unggahannya itu ia menyertakan foto Sutan yang sangat menyedihkan, dengan badan kurus kering dan duduk di tempat tidur rumah sakit bersama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua..

" Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Batoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua.Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat.Tuhan anjurkan untuk saling mendoaka sesama ciptaannya. Semoga cepat sembuh bang," tulis Dedi mendampingi foto tersebut.



Melihat hal itu, banyak netizen yang meresponnya dengan memberi doa untuk kesembuhannya. " Apapun kesalahan yg telah di perbuat Beliau sudah mempertanggung jawabkannya.kiranya Kita mendoakan agar penyakitnya diangkat oleh Allah Swt dan diberi kesembuhan Amin, TAK ADA MANUSIA YG SEMPURNA LUPUT DARI DOSA DAN HILAF." tulis Ryan Latif.

Tak hanya itu, rupanya netizen juga berkomentar jika sakitnya tersebut adalah azab dari Yang Maha Kuasa. Mereka juga menyebut kata "Tamvan" yang identik dengan sosok Sutan ini dalam komentarnya. Hmm.. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top