Laga Kontra Arsenal, Manchester United si Setan Merah Kehilangan Striker Andalan



Manchester United bakal menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.. Setan Merah bakal kehilangan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA : Benzema Jadi Kabar Baik Bagi Real Madrid Jelang Derbi Madrid Mendatang

Pemain asal Swedia tersebut harus absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. Dari 11 pertandingan yang dilakoni MU di Premier League, Ibrahimovic sudah mengantongi lima kartu kuning. Bagi seorang striker, catatan itu tentu berlebihan.

Absennya Ibrahimovic di pertandingan melawan tim papan atas tentu merugikan bagi MU. Sebab, selama ini eks striker Barcelona itu selalu menjadi andalan Jose Mourinho. Total sudah enam gol yang dicetaknya di kompetisi kasta tertinggi di Britania Raya itu.

"Saya minta maaf karena terkena hukuman. Saya berharap tidak dalam kondisi seperti ini karena saya ingin bermain di pertandingan nanti," ujar pemain berusia 35 tahun tersebut dilansir laman resmi MU.

Seperti diketahui, pada pertandingan nanti Mourinho akan mempercayakan lini depan tim besutannya kepada pemain muda. Mirror melansir, Marcus Rashford yang akan menjadi pilihan utamanya sebagai ujung tombak Setan Merah.

Ibrahimovic dengan optimistis rekan-rekannya mampu meraih kemenangan. Sebab, itu menjadi satu-satunya cara mengangkat tim dari keterpurukan.  "Saya memiliki kepercayaan kepada rekan setim. Saya tahu mereka akan bermain dengan baik meski tanpa saya," ujarnya.

Saat ini MU berada di peringkat keenam Premier League dengan raihan 18 poin. Sedangkan Arsenal berada di peringkat keempat, karena telah mengumpulkan 24 poin.
loading...
Top