Kuliner Anti-Mainstream, Berani Coba Makanan Satu Ini? Dijamin Bergidik Ngeri!


Pernah mendengar sate berbahan dasar daging kobra? Pasti akan langsung terbayang ngerinya memakan daging tersebut. Akan tetapi, masih ada yang berjualan kuliner ekstrim tersebut bahkan ditepi jalan yang cukup ramai. Hmm, bisa dibayangkan bagaimana kuliner anti-mainstream ini digemari oleh pengunjung yang datang, yakni dengan ramainya orang yang memesan makanan tersebut, atau bahkan hanya ingin melihat bagaimana saat menyembelihnya.

Baca juga : Pengen Anget Di Kala Hujan? Eits! Coba Dulu Kuliner Bakso Malang Satu Ini

Dalam video berikut ini terdapat kuliner ekstrim dari daging cobra, yakni sate cobra dan minuman darah cobra. Banyak pengunjung yang penasaran dengan minuman darah cobra yang dicampur dengan arak. Sebagian orang juga percaya bahwa darah cobra berfungsi untuk menambah gairah da berkhasiat untuk kulit. Simak videonya disini.


Baca juga : Hidden Heaven Jogja, Ini Dia Tempat-Tempat yang Patut untuk Dijelajahi!

Yang tidak kalah menarik saat berkunjung ke warung yang menjual sate cobra yaitu atraksi penjualnya pada saat mempersiapkan darah ular yang bisa dilihat para pengunjung secara langsung. Hal pertama yang dilakukan ialah, penjual mengambil salah satu ular kobra yang tersimpan dalam kandang, kemudian dengan cekatan ia menjepit kepala ular tersebut dan menyembelihnya. Memang cukup aneh, namun meskipun begitu masih ada saja yang datang dan ingin mencoba langsung keunikan kuliner ini.
loading...
Top