Kejadian Haru, Seorang Ibu Berbagi Sebungkus Roti dengan Anaknya, Lihat yang Sebenarnya Terjadi...


Sebuah foto yang memperlihatkan seseorang ibu-ibu bersama anak kecil menangis didepan toko yang tampak sedang tutup.

Yah, anak kecil yang sedang dipeluknya adalah anaknya sendiri. Dikabarkan ia tak sanggup membelikan nasi untuk anaknya, sehingga memilih membeli satu roti bungkus dan dua teh gelas.

Foto yang sungguh mengharukan tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Roma Christian pada hari Senin 7 November 2016.

BACA JUGA : Pertarungan Berdarah, Pejantan Penguin Hajar Selingkuhan Betinanya, Yang Terjadi Sungguh Mengharukan

Dilansir dari Kompas, menurut Rhoma, wanita itu bukanlah peminta-minta. Ia adalah seorang penjual parfum botolan yang dibanderol Rp 10.000 rupiah, yang kesana-kemari berjualan sambil membawa anaknya. Saat itu Ia bertemu dengan mereka berdua di daerah Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang. Wanita itu menangis karena tak bisa membelikan nasi sekaligus lauk untuk anaknya.

Ibu itu kemudian membeli satu roti bungkus dan dua teh gelas dengan kisaran harga Rp 8.000.
Makanan itu dibagi untuk mereka berdua.



"Ternyata mereka bukan peminta-minta tapi hanya berjualan parfum yang harganya Rp 10.000-an.
Mohon kawan kawan yang lewat daerah Gondrong Tangerang silakan beli parfum ibu ini biar bisa makan dan anaknya bisa jajan,"  tulis Roma.

Tak bisa dipungkiri, status yang Rhoma buat pun medadak viral di Facebook. Hingga sekarang, postingan itu telah dibagikan lebih dari 3.654 kali dan mendapat komentar lebih dari 1.400 user.
Top