Kebimbangan Will Smith dalam Cinta dan Kematian, Film Terbaru Drama Komedi Collateral Beauty


Setelah rampung dengan film action superhero Suicide Squad, Will Smith kembali beradu akting dalam film terbarunya bertema drama komedi " Collateral Beuaty". Film sebelumnya yang berhasil mencuri perhatian dunia di kuartal kedua tahun 2016 ini, membuat film terbarunya kali ini diharapkan mampu mendulang kesuksesan yang sama. "Collateral Beauty" merupakan proyek film garapan David Frankel dan ditulis oleh Allan Loeb. Rencananya film yang dibuat oleh Warner Bros. Picture ini akan tayang pada 16 Desember 2016 di Amerika Serikat sebelum dirilis ke seluruh dunia.

Baca juga : The Legend of The Blue Sea, Kisah Cinta Mermaid dan Bangsawan Joseon yang Diangkat dari Legenda

Film ini akan bercerita tentang seorang eksekutif periklanan yang berasal dari New York yang bernama Howard Inlet (diperankan Will Smith). Yang mana Ia baru saja mengalami sebuah tragedi besar yang membuat batinnya terluka, dan Ia memutuskan untuk menyendiri dari kehidupan. Melihat kondisinya tersebut , teman temannya mengkhawatirkannya. Kemudian mereka berusaha mati matian untuk membuat dirinya segera dapat menghilangkan dari perasaan depresi tersebut.

Namun Howard mempunyai sebuah pandangan bahwa cinta, waktu dan juga kematian mempunyai hubungan yang erat didalam setiap manusia. Howard yang memiliki karakter pintar, karismatik, dan mempunyai semangat hidup yang tinggi, berubah setelah Ia kehilangan sang putri tercintanya. Kejadian tersebut sangat menghancurkan dirinya. Bayangan dari putrinya terus saja menghantui, serta ditambah dengan rasa marah dan juga benci terhadap mantan Istrinya, yaitu Aimee Moore (diperankan Keire Knightley). Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Princess Terbaru Walt Disney, Moana dan Ketangguhannya Berkelana Mengarungi Samudera

Claire Wilson (diperankan Kate Winslet) yang melihat perubahan pada diri Howard, berusaha untuk membantunya keluar dari perasaan depresi dan duka tersebut. Dimulai dari mendaftarkan diri Howard ke sebuah kelompok depresi, sampai meminta rekan rekannya yang lain untuk berbicara kepada Howard. Sungguh menarik bukan? Saksikan kelanjutannya di bioskop kesukaan kalian.

Cast Collateral Beauty

Will Smith


Keira Knightley


Kate Winslet


Edward Norton


Naomie Harris


loading...
Top