Kebab Termahal di Dunia Harganya Rp 16 Juta, Dengan Bahan yang Istimewa, Mau Coba?

Hasrat menikmati makanan lezat adalah salah satu insting purba manusia selain seks. Karena itu eksplorasi untuk memenuhi hasrat kenikmatan ini tak pernah berhenti. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini.



Para onliners, setiap berburu makanan eksklusif selalu memotret dan memposting di akun sosial medianya.

Kuliner saat ini selain bisa memuaskan hasrat perut juga bisa memuaskan keinginan untuk eksis. Karena itu aktivitas yang berhubungan dengan kuliner kian populer. Para pecinta kuliner tak segan untuk merogoh kocek sangat dalam untuk memenuhi kedua hasratnya itu.

Namun pernahkah kamu membayangkan makan kebab seharga nyaris 15,4 juta?

Dilansir Khaleejtimes.com, ide membuat kebab termahal di dunia itu datang dari kepala koki Onder Sahan. Ia bekerja untuk Restoran Turki yang berada di Canary Wharf, London. Pada awal tahun ini, ia akan meluncurkan kebab termahal dan sekaligus menjadikan kebabnya adalah raja kebab.

"Saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang tidak biasa. Saya akan membuat Raja Kebab yang istimewa," ujarnya.

Baca Juga : Kasihan Tukang Gorengan Ini Dilabrak Pembeli, Dituding Pakai Lilin, Ini Reaksi..

Onder Sahan mengatakan, apa yang mebuat kebabnya istimewa dan mahal harganya adalah bahan-bahan yang unik dan berkualitas. Misalnya ia akan menggunakan daging sapi wagyu Jepang, jamur morel, minyak zaitun La Valle des Baux, dan cuka Italia berusia 25 tahun.

Seperti yang dilansir dari ctizen6.liputan6.com dalam sebuah video, Sahan telah menunjukkan persiapan bahan-bahan yang akan dibuat kebab. Di video itu, ia mengatkan berani membayar £ 1.000 untuk siapa saja yang bisa membuat kebab lebih baik dari itu.

"Saya pikir kita melakukan sesuatu yang baik dan mahal. Kami menggunakan daging berkualitas tinggi dan sayuran dan minyak zaitun dan bagus cuka 25 tahun," ujarnya.
Top