Kasih Jalan Dong Bang, Jangan Main Maju Aja! Hormatilah Kami Si Pejalan Kaki!


Jalan raya memang selalu mengundang perhatian orang dengan berbagai kejadian yang tak terduga. Banyak sekali cerita yang dimulai dari jalanan dan menjadi viral dimana-mana karena keanehan dan keunikan yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Jalan yang berfungi sebagai mana umumnya kerap menimbulkan spekulasi yang membuat berbagai pihak menjadi bingung sendiri.

Baca juga : Bikin Merinding! Nyata, Makhluk Aneh Keluar dari Batang Pohon yang Telah Terpotong

Salah satunya adalah trotoar yang berfungsi sebagai tempat untuk orang menyeberang saat lampu merah, kerap berubah menjadi garis pembatas antara kendaraan yang sedang menunggu lampu berubah menjadi hijau. Entah memang terpaksa ataukah disengaja, yang jelas aksi tersebut kerap membuat para pejalan kaki merasa risih dan tak bisa berjalan dengan leluasa karena tertutup oleh para pengendara yang seenaknya sendiri.

Alhasil, para pejalan kaki memilih untuk melakukan tindakan yang dinilai cukup pantas karena para pengendara yang tak ingin mengalah satu sama lain. Penasaran seperti apa tindakan kekesalan para pejalan kaki? Berikut videonya.


Baca juga : Fotografer Ini Terkejut Karena Diawasi, Coba Perhatikan Apa Dibalik Deretan Eceng Gondok!

Karena tak ada ruang untuk para pejalan kaki menyeberang, maka mereka nekat untuk naik ke atas jok pengendara motor yang melewati batas kendaraan, sehingga mau tidak mau jok mereka diinjak-injak oleh para pejalan kaki yang memang sepantasnya berjalan di penyeberangan tersebut. So, hormati pejalan kaki ya bang!
Top