Kamar Tidur Sempit, Terasa Lebih Luas dengan Tema Scandinavian

Kamar tidur harus di tata dengan rapi, karena di kamar tidur lah seseorang beristirahat dan tidak sedikit orang-orang yang menghabiskan sisa waktunya di kamar tidur. Kamar tidur orang-orang Indonesia cenderung sempit dan di tata seadanya. Untuk menghadirkan suasana luas dan modern anda bisa menggunakan tema Scandinavian.

Kamar Tidur Sempit, Terasa Lebih Luas dengan Tema Scandinavian

Apa Scandinavian? Scandinavian adalah model tatanan modern dengan menjung kesedehanaan dan keanggunan. Banyak Desainer terkenal dari model Scandinavian antara lain, Verner Panton, Arne Jacobsen, Eero Aarnio, Alvar Aalto dan Eero Saarinen. Model ini banyak ditemui di daerah negaranya yaitu  Scandinavia karena disana sering terjadi cuaca dingin dan sedikit cahaya matahari.


Model ini memiliki cirikhas yaitu bertema putih, hitam, dan kayu. Jendela yang besar akan menciptakan suasana ruangan modern, selain itu juga akan membuat pencahayaan lebih maksmal. Anda juga bisa menggunakan dinding berupa bata yang kemudian di cat.


Scandinavian, juga jarang banget menggunakan lemari dan cenderung tidak pernah agar ruangan terlihat lebih luas dan lebih tertata. Walaupun tanpa lemari, anda masih bisa menggunakan keranjang, gantungan baju atau rak untuk menyimpan sesuatu. Anda juga bisa menambahkan meja dan kursi untuk komputer anda.

 


Untuk hiasan ruangan anda tidak perlu berlebihan, cukup menggunakan lampu ruangan atau bisa juga dengan lukisan, pigora atau vas kecil. Selain itu, anda juga bisa mendesain kamar mandi dalam untuk kamar anda, walaupun hanya dengan sekat tapi terlihat sangat keren, minimalis dan modern.


Bagi runagan yang memiliki ruangan tidur sempit, anda bisa loh mencoba gaya ini.. Sangat keren dan membuat ruangan anda lebih efisien dan luas. Semoga bermanfaat..

loading...
Top