Kakek Bejat! Aksi Mesumnya Bikin Resah Penumpang Transjakarta, Beginilah Kronologinya


Harap berhati-hati jika memang sedang berada di tempat umum yang ramai, apalagi jika sendirian dan terpaksa harus berdesakan dengan orang lain. Hal serupa terjadi di halte kawasan Jakarta yang pastinya banyak orang berlalu lalang untuk menunggu busway. Karena celah itulah, ada salah satu oknum yang memanfaatkannya untuk melakukan tindakan pelecehan seksual pada saat berdesak-desakan tanpa khawatir tingkahnya dilihat oleh orang lain, serta korban tidak mengetahui aksi bejat si pelaku.

Baca juga : Ulah Kurang Ajar Pembalap Liar, Jalanan Diblokade Bikin Para Warga Resah

Seorang kakek sebut saja Kasum atau kakek mesum, dengan sengaja sering melakukan hal tidak senonoh tersebut di dalam bus Transjakarta. Hmm, mungkin banyak yang mengira bahwa orang tersebut sudah tua dan tak bermaksud demikian, akan tetapi aksi yang dilakukan bukan hanya pertama kali, akan tetapi sudah beberapa kali ia melakukan hal yang sama, serta pernah ditangkap oleh pihak berwajib atas tuduhan yang sama.

Akhirnya ada seorang yang merekamnya saat melancarkan aksinya, dan beginilah kala ia melecehkan seseorang di dalam bus Transjakarta.


Baca juga : Ngaku Ganteng? Yakin Bisa Semujur Cowok Ini yang Punya Cewek Super Cantik

Aksi Kakek Mesum yang melecehkan banyak wanita di dalam bus transjakarta yang terus menghantui para penumpang wanita, apalagi jika terus dibiarkan berlarut-larut seperti itu, maka kakek tersebut akan terus membuat resah para penumpang apalagi penumpang wanita.
Top