Kabar Sutan Bhatoegana Meninggal Itu Hanya Hoax

Kuasa hukum Sutan Bhatoegana, Feldy Taha menyayangkan kabar yang menyebut kliennya meninggal dunia. Dia bahkan menegaskan Sutan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat.



"Tidak benar itu (kabar Sutan meninggal). Tapi benar dia memang dirawat di rumah sakit," ucap Feldy seperti yang dilansir Liputan6.com, Rabu (16/11/2016).

Dia mengatakan, dirinya baru saja berkomunikasi dengan pihak keluarga soal kondisi terkini politikus Partai Demokrat tersebut. Dari informasi yang didapat, kondisi Sutan dikabarkan sudah lebih baik dari sebelumnya.

Jangan Lewatka : Kaget Ahok Ditetapkan Sebagai Tersangka Pria Ini Langsung Tancap Gas Menuju Rumah Lembang Untuk Ungkapkan..

"Info terakhir saya dengan keluarga, kondisinya sudah mendingan. Sudah mau makan makanan kesukaannya. Sebelumnya kan tidak mau makan makanan biasa, kecuali dari yang dianjurkan dokter," ucap Feldy.

Feldy pun meminta doa agar mantan anggota Komisi VII DPR itu sembuh dari sakit yang dideritanya saat ini. "Kita doakan saja semoga lekas sembuh. Amin," kata Feldy.

Namun, kabar berbeda didapat dari politikus Partai Demokrat Roy Suryo yang mengatakan saat ini kondisi Sutan Bhatoegana sudah sangat kritis. "Sudah sangat sakit, beliau kanker hati," tandas Roy.

Dihubungi terpisah, Kalapas Sukamiskin Dedi Handoko mengatakan, dirinya baru berkomunikasi dengan keluarga Sutan pada Rabu siang sekitar pukul 13.30 WIB.

"Yang bersangkutan masih dirawat di Bogor Medical Center (BMC)," kata Dedi seperti yang di beritakan Liputan6.com.

Dari laporan keluarga, memang kondisi Sutan saat ini menurun. "Kondisi kesehatannya menurun," kata Dedi.
Top