Kabar Bahagia, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan di Anugrahi Seorang Anak Laki-laki


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Keduanya kini resmi menjadi orangtua setelah Nina melahirkan seorang bayi laki-laki di Makassar, Sulawesi Selatan, seperti  halnya yang dilansir dari kompas.com.

"Alhamdulillah. Berkat rahmat & ridho Allah SWT. Telah lahir dengan normal, anak kami yang pertama (laki-laki) pada hari Senin tanggal 7 November 2016 jam 14.55 WITA," tulis Nina dalam akun Instagram-nya, @ninazatulini22.

Ia juga menyebut bahwa anak pertamanya lahir dengan berat 2,65 kg dan panjang 46,5 cm. Mereka memberinya nama Kenzie Naratama Chandra.

"Terima kasih semuanya untuk doanya. Semoga anak kami menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtua, berguna bagi agama & sesamanya. Amin ya Allah," tulis Nina lagi.

Pemain sinetron Buku Harian Ba'im ini mengunggah pula foto-foto putranya. Pada gambar pertama, Kenzie terlihat menangis dan dibalut selimut putih.

Lalu, ada foto sang suami yang sedang menggendong putra mereka. Yang terbaru, Nina memajang gambar bayinya dengan pose tidur.


Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menjalani akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Kemudian esoknya, keduanya menggelar resepsi di Hotel Mulia.
Top