Justin Bieber Tonjok Wajah Fans Sampai Berdarah, Penggemar Wanita Makin Histeris!


Jika sedang menghadiri sebuah konser atau acara yang mengundang bintang ternama sebagai tamunya, maka jangan pernah sekalipun bertindak berlebihan kepada artis tersebut. Seperti pada video berikut ini yang menampilkan seorang penggemar Justin Bieber yang harus menerima bogem mentah dari idolanya karena nekat menyentuh wajah pelantun lagu "What do you mean" tersebut.

Baca juga : Kamu Playboy? Coba Deh Taklukin Wanita Ini Jika Merasa Mampu

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut harus menanggung malu karena saat Selasa malam, Justin Bieber datang ke tempat konsernya di Palau Sant Jordi, Barcelona. Datang dengan mobil yang dikendarai oleh supir, mantan kekasih Selena Gomez yang sedang duduk dibangku belakang ini kemudian membuka jendela untuk menyapa para penggemarnya.

Namun salah satu penggemar terlalu antusias dan mencoba mendekati Justin Bieber, bahkan hingga berlari mengikuti mobil yang sedang melaju dan berusaha menyentuh wajah Justin Bieber. Sang bintang yang lelah dan tersulut emosi kemudian meninju wajah fansnya hingga berdarah. Berikut video kronologinya.


Baca juga : Tak Tahu Malu! Orang Tua Tega Memukul Anaknya Sendiri di Tengah Keramaian

Sepertinya, Justin Bieber tidak menyukai kelancangan sang penggemar yang mengejar dan berusaha memegang wajahnya. Itu karena, beberapa jam sebelum kejadian itu, Justin Bieber tertangkap kamera sedang bercanda dengan beberapa penggemarnya. Penyanyi asal Kanada itu juga terlihat senang diajak berfoto bersama, bahkan beberapa kali tertawa. Walau memang, penggemar yang meminta foto bersama Justin Bieber saat itu adalah anak-anak kecil.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber terlibat keributan dengan penggemar. Juni lalu, pelantun "Love Yourself" ini sempat berkelahi dengan seorang penggemar di Cleveland, Ohio. Penggemar yang jauh lebih besar badannya itu bahkan berhasil menonjok The Biebs sampai tumbang.
loading...
Top